AS Roma Datangkan Rekrutan Kedua dari Eintracht Frankfurt

Gila Bola – AS Roma tinggal selangkah lagi amankan transfer bek Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka, yang akan menjadi rekrutan keduanya musim panas ini.

AS Roma sebelumnya berhasil datangkan transfer Houssem Aouar dari Lyon secara bebas transfer. Giallorossi juga telah lakukan kontak dengan Youri Tielemans, yang sudah tinggalkan Leicester City.

Gianluca di Marzio mengonfirmasikan, transfer N’Dicka ke Stadio Olimpico kini tinggal selangkah lagi, di mana pemain asal Perancis itu diperkirakan akan teken kontrak lima tahun – atau hingga 2028, dengan Roma.

AS Roma saat ini tengah tentukan detil kontrak dan berkutat dengan birokrasi terakhir terkait kedatangan pemain itu – yang memilih untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Frankfurt.

Dalam lima tahun karirnya di Jerman, N’Dicka total sudah tampil dalam 170 pertandingan. Ia bermain di beberapa pertandingan Liga Europa dan memulai debutnya di Liga Champions musim lalu setelah Frankfurt menjadi juara Liga Europa musim 2021/22. Demikian diungkapkan Get Football News Italy.

Rekrutan AS Roma Ini Juga Diincar Liverpool

Ditambahkan Rousing The Kop, Evan N’Dicka selama ini diketahui juga dibidik Liverpool. Namun, The Reds tampaknya telah kehilangan peluang datangkan salah satu bek tengah paling atraktif yang memang diminati banyak klub.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano dalam akun Twitter-nya, kompetisi dapatkan N’Dicka memang terus meningkat, hingga akhirnya AS Roma berhasil mencuri start dan membuka pembicaraan dengan N’Dicka agar pemain itu bersedia pindah ke Italia.

N’Dicka didatangkan Eintracht Frankfurt dari Auxerre dengan kontrak lima tahun. Dalam waktu singkat, dia berhasil menjadi pemain penting di skuad utama dan tampil secara reguler untuk klub Bundesliga itu di liga lokal maupun Liga Europa.

Bersinar di Eintracht Frankfurt

Di bulan Februari 2019, penampilannya yang gemilang membuat N’Dicka dianugerahi penghargaan Rookie of the Month – penghargaan bulanan untuk pemain U23 yang tampil menawan. N’Dicka bahkan menjadi nominator untuk Rookie of the Season.

Sejak itu, N’Dicka hanya absen dalam satu pertandingan di sisa musim ini, di saat klubnya hampir saja lolos kualifikasi Liga Champions. Eintracht Frankfurt sendiri menutup musim 2022/23 di urutan ke-7 dan akan ikuti kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!