Napoli Mau Bikin Sakit Hati Pelamar Victor Osimhen!

Gila Bola Napoli belum mau berpisah dengan Victor Osimhen di musim panas ini. Partenopei punya cara jitu untuk mengecewakan para peminat sang striker.

Osimhen bisa dibilang salah satu striker terbaik di Eropa sekarang ini. Ketajamannya dalam urusan mencetak gol berhasil membantu klubnya menjuarai Liga Italia 2022/23.

Performa apik Victor Osimhen langsung mendapatkan perhatian serius dari klub top Eropa. Beberapa klub kini sedang berjuang untuk mengeluarkannya dari Diego Armando Maradona Stadium. Namun Napoli tidak akan tinggal diam.

Napoli Berikan Kontrak Baru

Seperti diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport via TMW, Aurelio De Laurentiis sebagai petinggi klub tidak berniat menjual Victor Osimhen di bursa transfer musim panas.

Aurelio De Laurentiis pun diberitakan bakal melakukan pertemuan dengan agennya. Pertemuan dilakukan oleh Napoli pekan depan, di mana untuk membahas kontrak baru bagi Victor Osimhen.

Osimhen saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli sampai 2025. Sang striker dibanderol sebesar 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun. Angka ini sangat diharapkan bisa menangkal minat di bursa transfer musim panas.

Victor Osimhen

Pemain sepak bola asal Nigeria memiliki catatan yang mengesankan di kompetisi Liga Italia 2023/24. Victor Osimhen berhasil mengemas 31 gol di semua kompetisi, yang mana 26 di antaranya di Serie A.

Jika terjalin kesepakatan kontrak baru dengan juara Liga Italia, jelas jadi berita buruk untuk pelamar Victor Osimhen. Perlu diketahui, Manchester United adalah tim yang ingin menjadikannya sebagai mesin gol di musim baru.

Sementra klub lain yang juga inginkan tanda tangan Osimhen adalah Real Madrid. Los Blancos butuh striker baru setelah ditinggal pergi Karim Benzema.

Napoli Jadi Berantakan

Meski berhasil meraih trofi Liga Italia, tetapi setelah kompetisi selesai Napoli menjadi tim yang ditinggal oleh orang-orang pentingnya. Luciano Spalletti sebagai pelatih telah meninggalkan klub.

Sementara Direktur Olahraga Cristiano Giuntoli juga ingin pergi meninggalkan Napoli. Kemudian bek Kim Min-Jae juga berpotensi cabut. Tak ayal memaksa Partenopei sekarang harus pagari Osimhen dengan kontrak baru.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!