Christian Pulisic Lempar Kode Ingin Cabut, AC Milan Tancap Gas

Gila Bola – Terlepas dari pemecatan Paolo Maldini, rencana transfer AC Milan tak berubah. Raksasa Liga Italia kini sedang berjuang keras untuk mengamankan Christian Pulisic.

Situasi Rossoneri bisa dibilang sedang tidak kondusif karena Maldini secara mengejutkan diberhentikan oleh AC Milan dari Direktur Teknik.

Akibatnya juga berdampak dengan pembelian pemain di bursa transfer musim panas. Diberitakan mereka hanya akan menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau setara Rp 557 miliar plus mengandalkan hasil dari penjualan pemain.

Meski memaksa AC Milan berhati-hati datangkan pemain baru, tetapi rencana raksasa Liga Italia mengamankan Christian Pulisic dari Chelsea tetap berlanjut. Sang penyerang sendiri baru-baru ini juga telah memberikan petunjuk masa depannya, yang mana ingin pergi dari Stamford Bridge.

Seriusi Transfer

Setelah mendapatkan sinyal dari Christian Pulisic, AC Milan serius ingin memboyongnya dari Chelsea. Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, Rossoneri sangat tertarik memboyong sang penyerang.

AC Milan sebenarnya juga telah memantau Reiss Nelson. Sang pemain diambang untuk meninggalkan klub sepak bola asal London Utara, tetapi ia telah memutuskan bertahan dengan meneken kontrak empat tahun.

Alhasil, AC Milan sekarang fokus mengejar tanda tangan Christian Pulisic di bursa transfer musim panas. Jika berhasil mengamankan sang pemain dari Chelsea membuat Stefano Pioli bakal lega.

Alasan AC Milan Ngebet Rekrut

Keputusan AC Milan mengear tanda tangan Christian Pulisic tentu saja ada alasannya. Hal ini tak lepas Brahim Diaz telah menentukan masa depannya di mana memilih kembali ke Real Madrid daripada bertahan di San Siro.

Brahim Diaz telah menjadi pemain kunci bagi AC Milan. Ia sudah bermain dalam 124 penampilan dengan koleksi 18 gol plus 15 assist. Selain itu, sang pemain juga membantu tim menangkan trofi Liga Italia musim lalu.

Catatan itulah membuat Milan sekarang fokus mengeluarkan Christian Pulisic dari Chelsea di musim panas. Apalagi keduanya memiliki kesamaan bermain di mana bisa tampil sebagai gelandang serang dan pemain sayap kiri maupun kanan.

Christian Pulisic

Pemain timnas Amerika Serikat memang memilki karier yang tak menyenangkan di musim 2022/23. Ia cuma bermain 10 laga sebagai starter.

Apalagi Mauricio Pochettino berpotensi besar tak akan memasukkan nama Pulisic untuk musim baru. Dorongan untuk pindah juga datang dari Olivier Giroud dan sejumlah legenda seperti Jamie Carragher.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!