AS Roma Hanya Menang Sekali Dalam Tujuh Pertemuan Terbaru Melawan Neroverdi

Gilabola.comPrediksi Sassuolo vs Roma. Usaha AS Roma untuk terus mengejar empat besar klasemen akan berlanjut saat mereka bertandang ke markas Sassuolo di laga lanjutan Liga Italia pada Senn (4/12) dini hari WIB.

Setelah sempat tertahan dalam duel derby ibukota melawan Lazio, AS Roma segera kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu dengan kemenangan 3-1 di kandang atas Udinese.

Gianluca Mancini membuka skor melalui tandukan usai memanfaatkan tendangan bebas Paulo Dybala, namun sundulan lain dari Florian Thauvin membuat tim tamu mampu menyamakan skor sebelum satu jam dari pertandingan.

Beruntung, perjuangan keras pasukan Jose Mourinho akhirnya membuahkan hasil saat gol-gol dair Dybala dan Stephan El-Shaarawy di 10 menit akhir waktu normal memberi kemenangan yang dibutuhkan bagi AS Roma.

Tiga poin itu menjaga harapan Giallorossi untuk mengejar empat besar klasemen, di mana mereka masih tertinggal tiga poin dari Napoli, dan sekarang perjuangan mereka akan berlanjut saat melawat ke markas Sassuolo.

Tuan rumah sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan mengalahkan Empoli dalam drama tujuh gol di Carlo Castellani.

Hasil itu membuat Sassuolo saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen dengan empat kemenangan, tiga imbang, dan enam kekalahan dari 13 pertandingan mereka, mengoleksi 15 poin.

Head to Head Sassuolo vs Roma

  • 03 April 2021, Sassuolo 2-2 Roma (Liga Italia)
  • 12 September 2021, Roma 2-1 Sassuolo (Liga Italia)
  • 1 Februari 2022, Sassuolo 2-2 Roma (Liga Italia)
  • 9 September 2022, Sassuolo 1-1 Roma (Liga Italia)
  • 12 Maret 2023, Roma 3-4 Sassuolo (Liga Italia)

Prediksi Sassuolo vs Roma

Sassuolo punya rekor unik musim ini karena sementara mereka kesulitan melawan tim selevel, mereka justru tampil tangguh saat menghadapi tim besar termasuk mengalahkan Juventus dan Inter Milan.

Jadi, AS Roma harus mewaspai potensi ancaman Domenico Berardi dkk, meski di tiga laga kandang terbaru mereka, Sassuolo tak pernah bisa kalahkan Giallorossi, semua berakhir dengan skor imbang.

Sassuolo hanya menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, namun bagaimanapun, mereka hanya kalah sekali dari tujuh pertemuan terbaru mereka melawan AS Roma di Serie A.

Pasukan Jose Mourinho tampil buruk di pertandingan melawan Servette dan kami memperkirakan bahwa lawatan ke markas Sassuolo akan menjadi tantangan yang sulit bagi mereka. Skor : Sassuolo 2-2 AS Roma

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!