AS Roma Incar Empat Kemenangan Kandang Beruntun, Plus Enam Clean Sheet Beruntun

Gila BolaPrediksi AS Roma vs Lecce. AS Roma yang masih terdampar di papan tengah klasemen akan berusaha memperbaiki posisi mereka dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Lecce di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (6/11) dini hari WIB.

Kembalinya Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza untuk pertama kalinya sejak dia meninggalkan klub pada musim panas ini tidak berjalan mulus, baik bagi dirinya maupun bagi AS Roma.

Bagi dirinya, dia mendapatkan gangguan suara peluit dari fans Inter Milan setiap kali dia memegang bola, sementara bagi klub, itu adalah kekalahan 1-0 yang menjadi kekalahan keempat mereka setelah 10 pertandingan.

Taktik defensif Jose Mourinho, dengan hanya 37 persen penguasaan bola, hampir saja berhasil merebut hasil imbang di Giuseppe Meazza, tapi gol Marcus Thuram menit ke-81 akhirnya memecah kebuntuan dan mencetak gol penentu kemenangan bagi tuan rumah.

Kekalahan itu membuat AS Roma masih terdampar di urutan kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 14 poin dari 10 pertandingan, lima angka dari Atalanta di peringkat keempat.

Lecce, sementara itu, hanya dua tingkat dan satu poin lebih rendah dari tuan rumah mereka setelah menang tiga, imbang empat, dan kalah tiga di 10 pertandingan mereka sejauh ini.

Pasukan Roberto D`Aversa akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di enam laga terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-4 dari tim Serie B Parma di Coppa Italia selama pertengahan pekan.

Head to Head AS Roma vs Lecce

  • 29 September 2019, Lecce 0-1 Roma (Liga Italia)
  • 23 Februari 2020, Roma 4-0 Lecce (Liga Italia)
  • 20 Januari 2022, Roma 3-1 Lecce (Coppa Italia)
  • 9 Oktober 2022, Roma 2-1 Lecce (Liga Italia)
  • 11 Februari 2023, Lecce 1-1 Roma (Liga Italia)

Prediksi AS Roma vs Lecce

Kebangkitan AS Roma, dengan lima kemenangan di semua kompetisi dengan tiga di antaranya di Serie A, terhenti pada akhir pekan setelah kekalahan 1-0 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Sekarang manajer Jose Mourinho akan mengharapkan reaksi dari skuad asuhannya, meski dia akan melihat skuad yang tereduksi karena Leandro Paredes diskors dan Paulo Dybala masih diragukan. Kapten Lorenzo Pellegrini juga masih cedera.

Bagaimanapun, Roma harus tetap percaya diri menuju pertandingan ini karena keunggulan head to head mereka setelah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lecce di semua kompetisi.

AS Roma sebelumnya telah memenangkan tiga laga kandang terakhir mereka secara beruntun dan lima clean sheet beruntun, jadi kami mengharapkan mereka bisa melanjutkannya dengan tiga poin dan clean sheet di sini.

Prediksi Skor : AS Roma 2-0 Lecce

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!