Real Madrid Dalam Motivasi Tinggi Jamu Los Franjirrojos Usai Kemenangan El Clasico

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano. Real Madrid akan berusaha untuk meraih dua kemenangan beruntun saat mereka melanjutkan musim Liga Spanyol mereka dengan pertandingan kandang melawan Rayo Vallecano pada Senin (6/11) dini hari WIB.

Ada lelucon dari fans Barcelona bahwa Jude Bellingham hanya mencetak gol melawan tim kecil, dan mungkin mereka benar, setelah gelandang Inggris itu kemudian mencetak dua gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Dalam duel El Clasico pertama di musim ini, Ilkay Gundogan tampak akan memberi kemenangan bagi tuan rumah lewat gol cepatnya di menit keenam setelah memanfaatkan kesalahan backpass Aurelien Tchouameni.

Namun Jude Bellingham kemudian menunjukkan kapasitasnya di babak kedua, menyamakan skor lewat tendangan keras dari luar kotak penalti sebelum mencetak gol penentu kemenangan lewat sontekan dari jarak dekat.

Tambahan dua golnya itu membawa sang gelandang muda memuncaki daftar top skor sementara La Liga dengan 11 gol, sementara Real Madrid memuncaki klasemen dengan 28 poin dari 11 pertandingan mereka.

Rayo Vallecano, sementara itu, berhasil selamat dari kekalahan selama pertandingan akhir pekan mereka melawan Real Sociedad, ketika gol Bebe menit ke-90+1 memaksa skor imbang menjadi 2-2 di Campo de FĂștbol de Vallecas.

Tim peringkat kedelapan klasemen La Liga itu kemudian segera kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Atletico Lugones di putaran pertama Copa del Rey dengan kemenangan 0-6 selama pertengahan pekan.

Head to Head Real Madrid vs Rayo Vallecano

  • 28 April 2019, Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 06 November 2021, Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)
  • 26 Februari 2022, Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 7 November 2022, Rayo Vallecano 3-2 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 24 Mei 2023, Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano

Real Madrid sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai kemenangan comeback mereka atas rival bebuyutan Barcelona dalam kemenangan 1-2 di Catalan yang mempertahankan puncak klasemen mereka.

Pasukan Carlo Ancelotti semakin bergembira setelah Atletico Madrid kalah dari Las Palmas, jadi puncak klasemen mereka tetap aman, tapi untuk melanjutkannya, kini tugas ada di tangan mereka sendiri.

Cederanya Aurelien Tchouameni akan membuat lini tengah defensif Madrid kosong, apalagi jika Eduardo Camavinga dimainkan sebagai bek kiri karena ada keraguan atas kondisi Ferland Mendy.

Rayo Vallecano memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Madrid, namun pertandingan di Bernabeu akan melihat cerita yang berbeda. Kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 3-1 Rayo Vallecano

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!