Luton Belum Menang di Kandang, Hadapi The Reds yang Kalah Sekali Saja dari 21 Laga

Gila BolaPrediksi Luton Town vs Liverpool. Luton Town yang berusaha keluar dari zona degradasi akan menghadapi tantangan berat dengan pertandingan kandang melawan Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (5/11) di Kenilworth Road.

Sebagai bukti jurang perbedaan kualitas dari tim-tim Championship dan Premier League saat ini, tiga tim promosi semua menempati tiga urutan terbawah klasemen sementara dan terancam hanya numpang lewat di kasta tertinggi Liga Inggris ini.

Luton Town saat ini memiliki peringkat yang lebih tinggi dari dua kawan mereka dari Championship, dengan meraih lima poin dari 10 pertandingan mereka setelah kalah tujuh kali dan menang sekali.

Terbaru mereka menelan kekalahan dengan skor 3-1 di kandang Aston Villa dalam pertandingan yang melihat mereka begitu inferior dengan 29 persen penguasaan bola dan butuh usaha keras dari pasukan Rob Edwards untuk menyelamatkan nasib mereka di Premier League.

Liverpool, sementara itu, datang dengan performa yang bagus setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dua di antaranya di Premier League.

Kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di Premier League pada akhir pekan dilanjutkan dengan kemenangan 1-2 atas Bournemouth di Piala Liga dalam pertandingan di mana Darwin Nunez mencetak gol penentu kemenangan dengan cara yang fantastis.

Itu menjadi lucu karena satu pekan sebelumnya, striker Uruguay itu melewatkan peluang mudah di depan gawang melawan Toulouse, tapi kemudian mencetak gol spektakuler untuk kemenangan timnya di Piala Liga. Anti mencetak gol mudah kah, Nunez?

Head to Head Luton Town vs Liverpool

  • 24 Agustus 1991, Luton Town 0-0 Liverpool (Liga Divisi Satu)
  • 11 Januari 1992, Liverpool 2-1 Luton Town (Liga Divisi Satu)
  • 7 Januari 2006, Luton Town 3-5 Liverpool (Piala FA)
  • 6 Januari 2008, Luton Town 1-1 Liverpool (Piala FA)
  • 15 Januari 2008, Liverpool 5-0 Luton Town (Piala FA)

Prediksi Luton Town vs Liverpool

Luton Town masih belum pernah sekalipun merasakan kemenangan dalam pertandingan kandang Liga Inggris mereka musim ini, menderita tiga kekalahan, membawa mereka ke zona degradasi.

Liverpool, di sisi lain, berada dalam performa yang luar biasa saat ini dengan mereka hanya kalah sekali dari 21 pertandingan terakhir mereka di Premier League, dengan 13 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Liverpool juga tampil sangat produktif belakangan ini dengan mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, pengecualiannya hanya kekalahan kontroversi sembilan pemain mereka melawan Spurs.

Liverpool meraih empat kemenangan sejak jeda internasional bulan Oktober dan mempertimbangkan Luton Town yang terlihat begitu inferior di awal musim ini, kami tak melihat hasil lain selain kemenangan nyaman bagi pasukan Jurgen Klopp.

Prediksi Skor : Luton Town 0-3 Liverpool 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!