Nottingham Jago Sih di Kandang, Tapi Pasukan Unai Emery Tak Terhentikan Saat Ini

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Aston Villa. Usaha Aston Villa untuk menembus empat besar klasemen akan berlanjut saat mereka melakoni laga tandang melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (5/11) malam WIB.

Nottingham Forest, setelah awal musim yang sempat cukup menjanjikan, sekarang berada dalam enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan dengan empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Terbaru, mereka menderita kekalahan 3-0 di kandang Liverpool dalam pertandingan di mana mereka memang benar-benar kalah kelas, hanya memiliki 27 persen penguasaan bola dan dengan hanya satu tembakan tepat sasaran.

Serangkaian hasil negatif itu membawa pasukan Steve Cooper sekarang mendekati zona merah dengan mengoleksi 10 poin dari 10 pertandingan dengan dua kemenangan dan empat kekalahan.

Aston Villa, sementara itu, terus mengintip kesempatan untuk menembus empat besar klasemen dengan mereka saat ini hanya satu poin di belakang Liverpool yang berada di peringkat keempat.

Unai Emery dan pasukannya akan masuk ke pertandingan ini setelah memenangkan dua laga terbaru mereka, yang terakhir menang 3-1 atas Luton Town dengan gol-gol dari John McGinn dan Moussa Diaby dan gol bunuh diri Tom Lockyer.

Head to Head Nottingham Forest vs Aston Villa

  • 13 Januari 2018, Nottingham Forest 0-1 Aston Villa (Championship)
  • 28 November 2018, Aston Villa 5-5 Nottingham Forest (Championship)
  • 13 Maret 2019, Nottingham Forest 1-3 Aston Villa (Championship)
  • 10 Oktober 2022, Nottingham Forest 1-1 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 8 April 2023, Aston Villa 2-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)

Prediksi Nottingham Forest vs Aston Villa

Aston Villa berada dalam luar biasa saat ini dengan pasukan Unai Emery tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka dan bahkan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Di sisi lain, Nottingham Forest justru akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di enam pertandingan terbaru mereka, dengan kemenangan terakhir mereka adalah pada bulan September melawan Chelsea.

Nottingham Forest memang dikenal cukup jago dan sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri, namun Aston Villa saat ini berada dalam performa yang melihat mereka bisa mengalahkan siapapun.

Pasukan Unai Emery bermain dengan percaya diri dan terkoordinasi dengan sangat baik, mencetak banyak gol, jadi kami memperkirakan bahwa Nottingham Forest akan kesulitan untuk menghentikan tamu mereka.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 1-3 Aston Villa

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!