Real Madrid Yakin Banget Gaet Kylian Mbappe, Disiapkan Ambil Alih Nomor 10 Milik Modric

Gila Bola – Real Madrid ternyata masih ambisi datangkan Kylian Mbappe. Bersiap-siap boyong pemain itu dari PSG tahun depan, raksasa Spanyol itu sudah siapkan jersey bernomor 10 untuk bintang internasional Perancis itu.

Ya, Mbappe memang tetap menjadi topik hangat di kalangan Real Madrid. Bahkan setelah klub itu gagal mendatangkannya musim panas lalu, banyak yang berharap Mbappe akan gabung Bernabeu musim depan.

Kontrak Mbappe di PSG saat ini akan selesai pada akhir musim ini, dan semua tanda menunjukkan bahwa mantan bintang AS Monaco itu tak akan memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes.

Mbappe akan tersedia secara gratis, dan memberi Real Madrid kesempatan besar untuk amankan jasanya – kali ini dengan sungguh-sungguh, loh!

Kedatangan Mbappe ke Real Madrid Dianggap Pasti

Mantan bintang Real Madrid, Paco Buyo, bahkan berpikir bahwa kedatangan Mbappe ke Bernabeu dianggap pasti.

Pembawa acara talk show reguler di El Chiringuito – seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo, menganggap ada keyakinan besar terkait penandatanganan Mbappe ke Los Blancos.

Madrid punya cukup dana untuk digelontorkan di musim panas mendatang, dan kita bisa berharap sebagian besar pengeluaran El Real itu akan digunakan untuk datangkan pemain internasional Perancis tersebut.

Buyo juga mengklaim, Madrid bahkan sudah siapkan jersey bernomor punggung 10 untuk Mbappe, yang akan digunakannya musim depan.

“Musim depan, Mbappe akan kenakan jersey nomor 10 Real Madrid,” tandas Buyo kepada El Chiringuito, seperti dilansir Madrid Universal.

Real Madrid Yakin juga Luka Modric Hengkang?

Selama enam tahun terakhir ini – atau bahkan sudah lebih lama lagi, jersey nomor 10 di Madrid merupakan milik Luka Modric. Tak perlu kita sebutkan lagi, pemain internasional Kroasia itu telah mendapat kehormatan untuk kenakan jersey prestisius tersebut, terutama setelah ia memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2018.

Namun, dengan kontrak Modric yang akan rampung di penghujung musim ini, harusnya terbuka jalan bagi Mbappe untuk mengambil alih jersey nomor 10 tersebut.

Namun, jika Mbappe kenakan jersey nomor 10, hal itu barangkali menunjukkan bahwa Madrid akan datangkan seorang penyerang tengah lainnya, karena posisi nomor sembilan di Bernabeu sampai saat ini masih kosong setelah kepergian Karim Benzema.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!