Fiorentina Mungkin Akan Dominan, Tapi Pertahanan Bianconeri Susah Ditembus Saat Ini

Gila BolaPrediksi Fiorentina vs Juventus. Juventus dengan kekuatan pertahanan yang telah kembali setelah lima clean sheet beruntun akan melanjutkan musim Liga Italia mereka dengan pertandingan tandang melawan Fiorentina pada Senin (6/11) dini hari WIB di Artemio Franchi.

Setelah musim lalu yang buruk, memaksa mereka finish di zona Liga Konferensi Eropa dan akhirnya absen sama sekali dari sepak bola Eropa karena masalah di luar lapangan, Juventus telah menunjukkan performa solid musim ini.

Hingga pekan ke-10, pasukan Massimiliano Allegri telah memenangkan tujuh pertandingan mereka dengan hanya satu kekalahan, membawa mereka ke peringkat kedua klasemen dengan hanya dua poin dari Inter di puncak.

Juventus juga menunjukkan mentalitas yang seharusnya mereka miliki dalam bentuk ‘Spirito Juventino’ selama kemenangan terbaru mereka atas Verona, laga yang cukup menguras emosi karena dua gol Moise Kean yang dianulir karena offside.

Tapi para pemain Bianconeri tidak pernah menyerah untuk akhirnya mencetak gol kemenangan dramatis di menit keenam masa perpanjangan waktu melalui Andrea Cambiaso melalui situasi bola mati yang menghasilkan kemelut di depan gawang.

Fiorentina adalah klub yang menggantikan tempat Juventus di Liga Konferensi Eropa, tapi sudah diberi gratisan, masih sempatnya mereka sok-sok an meledek klub Turin itu bahwa mereka mendapatkannya dengan kerja di atas lapangan.

Sejauh ini La Viola masih belum terkalahkan di Liga Konferensi Eropa dengan dua imbang dan satu kemenangan, tapi mereka mereka sekarang berada dalam dua kekalahan beruntun di Serie A.

Kekalahan 0-2 yang mengejutkan di kandang dari Empoli dilanjutkan dengan kakalahan 1-0 dari Lazio pada akhir pekan, membawa mereka sekarang berada di peringkat keenam klasemen dengan 17 poin dari 10 pertandingan.

Head to Head Fiorentina vs Juventus

  • 21 Mei 2022, Fiorentina 2-0 Juventus (Coppa Italia)
  • 20 April 2022, Juventus 2-0 Fiorentina (Coppa Italia)
  • 2 Maret 2022, Fiorentina 0-1 Juventus (Liga Italia)
  • 3 September 2022, Fiorentina 1-1 Juventus (Liga Italia)
  • 12 Februari 2023, Juventus 1-0 Fiorentina (Liga Italia)

Prediksi Fiorentina vs Juventus

Juventus menunjukkan mentalitas ‘Spirito Juventino’ belakangan ini karena di tiga laga terakhir, mereka di babak pertama masih imbang, tapi akhirnya keluar sebagai pemenang di akhir babak kedua.

Juventus juga menunjukkan ketahanan defensif yang mengesankan belakangan ini setelah mencatatkan lima clean sheet beruntun di lima pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Fiorentina telah kalah di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan tanpa mencetak gol, dan sekarang mereka diharapkan bisa menemukan kembali motivasi yang tepat melawan rival terbesar mereka selama tiga dekade terakhir.

Pasukan Vincenzo Italiano diperkirakan akan mendominasi lebih banyak bola, namun tidak akan mudah menjebol gawang Juventus, yang clean sheet di tujuh dari 10 pertandingan mereka di Serie A. Kami tidak akan terkejut dengan skor rendah di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Fiorentina 0-1 Juventus

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!