AS Roma Kini Punya Peluang Pinjam Scamacca Dari West Ham!

Gila Bola –¬†West Ham telah membuka peluang peminjaman pemainnya, Gianluca Scamacca, dan AS Roma pun mendekat!

Dikarenakan harga Alvaro Morata yang mahal dan harus bersaing dengan Inter Milan, Roma sempat kesulitan mendapatkan target transfer mereka di posisi penyerang. Namun kini ada secercah harapan bagi Jose Mourinho.

Gianluca Scamacca menjadi rumor sebagai tambahan ke lini serangan Giallorossi selama berbulan-bulan, tetapi karena keterbatasan keuangan Roma dan keteguhan West Ham yang menolak bentuk pinjaman untuk pemain asal Italia itu, Roma belum bisa mendatangkan pengganti Tammy Abraham.

West Ham Buka Peluang Pinjamkan Scamacca

Dengan penjualan Declan Rice seharga £100 juta ke Arsenal, tampaknya Romanisti akan mendapatkan beberapa kemajuan dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan pemain yang mereka incar sepanjang musim panas ini.

SportMediaset melaporkan bahwa West Ham sekarang mulai terbuka untuk melepas Scamacca dengan status pinjaman kembali ke klub tempat ia menghabiskan masa akademinya.

Pinjaman tersebut kemungkinan akan memiliki opsi pembelian dengan harga yang tinggi, dan opsi tersebut akan menjadi kewajiban jika ia memenuhi beberapa persyaratan tertentu.

Jika Tiago Pinto sang direktur olahraga AS ROma mendapatkan keinginannya, Giallorossi pasti akan meminta agar kewajiban tersebut terkait dengan kualifikasi Liga Champions, karena aliran uang dari Liga Champions akan membuat lebih memungkinkan bagi Roma untuk mengeluarkan dana hingga 30 hingga 40 juta euro yang mungkin dibutuhkan untuk membawa Scamacca kembali ke Roma secara permanen.

Diharapkan Gianluca Scamacca akan berada di Roma sebelum akhir Juli ini. Semakin lama seorang pemain memiliki waktu bersama skuad baru dan manajernya selama musim panas, semakin besar kemungkinan ia akan menjadi tambahan positif yang langsung berdampak saat liga dimulai.

Morata Ditambah Scamacca

Masih menjadi perdebatan apa arti potensialnya penandatanganan Scamacca ini. Giallorossi sedang berusaha memulihkan kemandirian keuangan mereka setelah hampir satu dekade penuh pengelolaan yang buruk oleh berbagai direktur sepak bola, jadi kemungkinan besar penandatanganan lain musim panas ini juga akan melalui pinjaman atau bebas agen.

Namun, rumor mengindikasikan bahwa ada penyerang lain yang mungkin datang selain Scamacca, seperti yang diungkapkan oleh Angelo Mangiante dari Sky Sports bahwa Roma mungkin sedang membidik Alvaro Morata.

Jika Giallorossi hanya akan menandatangani satu penyerang, pasti Scamacca pilihannya daripada Morata, tetapi menandatangani keduanya bisa membuat Roma semakin tajam.

Dengan kemungkinan Tammy Abraham absen sepanjang musim 2023-2024 dan Andrea Belotti yang tidak mencetak gol di Serie A musim lalu, bijaksana untuk berpikir bahwa peluang Roma dalam meraih gelar Liga Europa atau kualifikasi Liga Champions akan bergantung pada apakah Roma memiliki cukup kekuatan di lini serang dan bisa menang secara konsisten.

Hanya mendatangkan Morata mungkin tidak cukup, tetapi membawa Morata sebagai cadangan Scamacca? Ini bakal menarik!

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!