AS Roma Mulai Bergerak Cari Pengganti Georginio Wijnaldum

Berita buruk menghampiri AS Roma, Georginio Wijnaldum mengalami cedera saat menjalani sesi latihan. Dikabarkan klub Liga Italia kini sedang bergerak mencari penggantinya.

Cedera yang dialami oleh pemain internasional Belanda terbilang serius. Pasalnya, mengalami cedera retak tulang tibia. Akibatnya, terancam absen membela Oranje di Piala Dunia 2022 dan Giallorossi di Serie A.

Georginio Wijnaldum pun sekarang sedang menjalani pemeriksaan lanjutan sampai beberapa hari ke depan untuk melihat kondisinya. Dari berita yang beredar, cedera pesepak bola bersia 31 tahun disebabkan oleh rekan satu timnya yakni Felix Afena-Gyan karena bertabrakan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma telah membantahnya. Sebaliknya, dia jengkel dengan rumor yang diciptakan tersebut. Kendari begitu, AS Roma berencana bakal membawa wajah baru lagi untuk menggantikan Wijnaldum.

Diberitakan La Gazettea dello Sports yang dilansir romapress.net, nama yang sedang dipertimbangkan klub Liga Italia adalah Florian Grillitsch. Saat ini statusnya tidak memiliki klub alias nganggur.

Florian Grillitsch sendiri baru saja meninggalkan Hoffenheim. Pemain bola asal Austria dalam berita itu dijelaskan telah melakukan diskusi dengan beberapa klub Liga Italia. Salah satunya adalah Fiorentina, tetapi gagal mencapai kesepakatan. Hal ini dikarenakan harga sang pemain dianggap kemahalan.

Laporan tersebut juga mengklaim jika Florian Grillitsch akan cocok untuk menjadi pengganti jangka pendek Georginio Wijnaldum di AS Roma. Dikabarkan kedua kubu sedang menjalin kontak dan dapat diputuskan setelah mengetahui berapa lama proses pemulihan Gini dalam beberapa hari ke depan.

Florian Grillitsch bermain untuk Hoffenheim selama lima musim. Berdasarkan statistinya, menit bermain yang diberikan cukup banyak. Andai bergabung ke AS Roma sekaligus jadi pengalaman baru untuk berkarier sepak bola di Liga Italia.

Bedanya Florian Grillitsch dengan Georginio Wijnaldum adalah, pemain berusia 27 tahun bisa ditempatkan sebagai bek tengah. Sedangkan Wijnaldum lebih fokus bermain di lini tengah.

BANDARTOGEL77