AS Roma Pertimbangkan Transfer Pinjaman Untuk Bek Pilihan Keempat Man Utd Ini

Bos AS Roma Jose Mourinho dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan transfer pinjaman untuk membawa bek tengah Manchester United Victor Lindelof dalam kesepakatan pinjaman di jendela transfer musim panas ini, seperti yang diberitakan Corriere dello Sport.

Di dua pertandingan pertama The Red Devils di musim ini, manajer Erik ten Hag memilih untuk bermain dengan Harry Maguire dan rekrutan anyar Lisandro Martinez sebagai duet di jantung pertahanan, dengan Raphael Varane masuk sebagai pengganti dalam kekalahan melawan Brentford.

Victor Lindelof, sementara itu, jelas hanyalah menjadi bek pilihan keempat bagi Manchester United musim panas ini meski tak sampai membuatnya masuk dalam daftar jual bersama para palang pintu lainnya seperti Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Situasi bek timnas Swedia itu sekarang coba dimanfaatkan Jose Mourinho untuk membawanya ke AS Roma dalam kesepakatan pinjaman saat bos Portugal itu ingin terus memperkuat skuadnya untuk mampu menantang gelar Serie A musim ini, seperti berita yang dilansir via Corriere dello Sport.

Direktur olahraga Tiago Pinto dilaporkan telah melakukan kontak dengan agen pemain berusia 28 tahun itu dan dia berharap untuk mengontrak Victor Lindelof dengan status pinjaman dengan opsi pembelian terlampir, yang dapat ditetapkan sekitar Rp 225 Milyar.

Sebenarnya bek timnas Swedia itu adalah pilihan yang layak di lini belakang terutama bagi Erik ten Hag yang suka bermain dengan bola dari lini belakang, tapi bisa saja dia dilepas karena klub kesulitan untuk menemukan pembeli bagi tiga bek yang sebenarnya lebih ingin dijual yakni Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe.

Victor Lindelof adalah bek yang fleksibel secara taktik, mampu bermain di tengah atau di kanan dalam taktik tiga bek sejajar seperti yang diterapkan Jose Mourinho di AS Roma, serta dalam peran gelandang bertahan.

BANDARTOGEL77