AS Roma Siap Datangkan Gelandang Impian Jose Mourinho, Siapa?

Gila BolaAS Roma diam diam-diam sedang berupaya memenuhi permintaan Jose Mourinho. Sang pelatih inginkan gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat.

Giallorossi merupakan tim papan atas Liga Italia. Sekarang mereka diberitakan bakal memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea di bursa transfer. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Nicolo Zaniolo.

Namun Mourinho juga ingin sekali memperkuat lini tengah. Pelatih sepak bola asal Portugal inginkan tanda tangan Sofyan Amrabat, yang sekarang bermain untuk Fiorentina.

AS Roma Siap Rekrut

Diberitakan oleh Leggo, Sofyan Amrabat adalah pemain timnas sepak bola Maroko lainnya yang diminati oleh Jose Mourinho. Dalam lapoiran menjelaskan bahwa dia adalah rekrutan impian Mou.

Meski kini nama Hakim Ziyech yang berpotensi gabung ke AS Roma, tetapi klub Liga Italia diberitakan juga bisa melakukan negosiasi dengan Fiorentina sebelum akhir musim untuk Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat saat ini berpeluang besar berganti klub. Sebab, gelandang bertahan itu kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Juga Diminati Klub Lain 

Jika ingin memboyong Sofyan Amrabat kubu AS Roma juga tidak akan mudah. Pasalnya, klub Liga Italia tersebut juga mendapatkan saingan dari Inggris. Dari berita yang beredar, Liverpool tim yang berminat memboyongnya.

The Reds juga wajar butuh servisnya karena lini tengah tim besutan Jurgen Klopp pada paruh pertama musim juga tampil mengecewakan.

Tak ayal, ini akan jadi menarik lantaran AS Roma bakal dapat saingan dari Liverpool untuk mengontraknya dari Fiorentina.

Sofyan Amrabat

Peseak bola 26 tahun diminati oleh klub Liga Italia dan Inggris wajar.  Hal tersebut karena penampilannya di Piala Dunia 2022 bersama tinnas Maroko mengesankan.

Bersama Singa Atlas, dia mampu membawa negaranya ke semifinal Piala Dunia. Menarknya, Sofyan Amrabat selalu bermain smapai perebutan ketiga di Qatar tahun lalu. Musim ini, dia bermain dalam 16 laga di Serie A.

Kategori: Gilabola.com, Liga Italia
Topik: AS Roma, Bursa Transfer, Sofyan Amrabat