Karier di Eropa Bakal Habis, Fluminense Siap Tampung Duo Veteran Asal Brasil

Gila Bola – Presiden klub Fluminense, Mario Bittencourt secara terbuka tertarik untuk mengontrak Thiago Silva dan Marcelo.

Thiago Silva sekarang ini bermain untuk Chelsea, tetapi kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Sedangkan Marcelo usai tak lagi bermain di Real Madrid melanjutkan karier sepak bola ke Liga Yunani di mana memperkuat Olympiacos.

Sama seperti Thiago Silva, kontrak Marcelo akan habis di bursa transfer musim panas. Dengan situasi tersebut membuat Fluminense tergoda untuk menampungnya. Mario Bittencourt terus terang ingin sekali keduanya di Maracana Stadium.

Sangat Minat 

Dengan situasi Thiago Silva dan Marcelo akan habis kontraknya di klubnya masing-masing langsung dimanfaatkan oleh Fluminense. Klub papan atas Brasil ingin memboyong kedua pemain veteran tersebut.

Dikutip dari Sportsmax, Mario Bittencourt sebagai presiden klub mengonformasi bahwa timnya minat rekrut Thiago Silva dan Marcelo. Namun dia tegaskan mereka juga harus menunggu apakah kedua pemain akan memperpanjang kontraknya atau tidak di klubya masing-masing.

Namun yang dia pastikan Fluminense siap menampung kedua pemain senior asal Brasil yang sukses kariernya di Eropa tersebut.

Fluminense Nggak Asing untukThiago Silva dan Marcelo

Nama Flumiense untuk Thiago Silva dan Marcelo sangat lengket ditelinga mereka berdua. Pasalnya, mereka jebolan akademi klub tersebut. Bedanya Thiago gabung lebih dulu pada 2002 daripada Marcelo.

Marcelo memulai dari U-17 Fluminense pada 2005. Dari klub tersebut mereka bisa berkarier sepak bola di Eropa. Namun jika Thiago Silva memperkuat banyak klub besar seperti PSG, AC Milan, FC Porto, Dinamo Moscow, dan kini bersama Chelsea.

Sementara Marcelo dari Fluminense gabung ke Real Madrid pada 2007 dan menghabiskan banyak kariernya di Bernabeu sebelum akhirnya pergi ke Olympiacos pada musim panas 2022.

Punya Prestasi di Eropa

Thiago Silva sudah memenangkan trofi bergengsi mulai menangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa bersama Chelsea. Kemudian juarai Liga Italia bersama AC Milan, sedangkan di Perancis sukses juarai semua ajang domestik.

Sementara Marcelo kenyang gelar bersama Real Madrid. Tercatat mampu menangkan 5 Liga Champions, 6 Liga Spanyol, 4 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa, 2 Piala Spanyol, dan 5 Piala Super Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!