Atalanta Diyakini Akan Bisa Sulitkan Man United di Old Trafford

Tim kuda hitam asal Italia, Atalanta disebut oleh mantan pemainnya, Massimo Taibi memiliki kemampuan untuk memberikan banyak kesulitan bagi raksasa asal Liga Inggris, Manchester United.

Mampu terus tampil di Liga Champions dalam tiga musim terakhir, Atalanta sudah menjadi kekuatan baru yang patut diwasapada semu tim tidak terkecuali raksasa Premier Legaue, Man United. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak akan begitu saja akan bisa meraih angka penuh saat menjamu La Dea pada laga Liga Champions tengah pekan ini.

Di atas kertas berdasarkan materi pemain kubu Man United memang masih tetap menjadi unggulan terlebih karene akan bermain di kandang sendiri. Namun, mantan kiper dari Atalanta dan juga Man U, Massimo Taibi memberikan peringatan epada tim asuhan Solsksjaer untuk tidak begitu saja meremehan Atalanta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Bergamo News, Taibi memberikan saran kepada Atanta agar mereka bisa siap untuk menahan gempuran lawan di awal-awal laga. La Dea bisa mendapatkan tekanan besar pada menit-menit awal karena United akan berusaha menekan segera setelah kick off dengan dukungan kuat dari penggemar mereka.

Jika mampu melewati situasi tersebut dan bisa memulai permainan mereka dengan baik maka Atalanta sangat berpeluang menyulitkan Man United. Bagi Taibi, La Dea memiliki potensi sangat besar untuk bisa meraih poin di Old Trafford karea memiliki pemain-pemain berbahya dengan teknik tinggi seperti Luis Muriel ataupun Josip Ilicic.

Mantan kiper yang kini menjabat sebagai direktur bagi Reggina itu memang tidak menyangkal bahwa di atas kertas Man United lebih kuat dibandingkan Atalanta. Akan tetapi La Dea diminta untuk tidak terlalu terpengaruh dengan hal tersebut dan tetap bermain sesuai kapasitas serta gaya mereka yang agresif dan memperlihatkan gaya permainan mereka.

Pada musim sebelumnya, La Dea juga bisa menunjukkan kemampuan meraih hasi bagus saat mereka bermain di kandang lawan seperti Anfield ataupun Amsterdam Arena. Karenanya, bukanlah sebuah kejutan yang besar jika anak asuh dari Gian Piero Gasperini akan bisa meraih tiga poin menghadapi Man United.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO