Allegri Pastikan Bek Andalan Juve Asal Belanda Siap Tampil Hadapi Zenit

Bek andalan Juventus asal Belanda Matthijs de Ligt sudah pulih dari masalah pada otot kakinya dan siap untuk bermain saat I Bianconeri bertandang ke kandang Zenit St Petersbug di Liga Champions.

Kabar positif kembali datang bagi Juventus menjelang laga Liga Champions mereka menghadapi wakil Rusia, Zenit St Petersburg karena bek asal Belanda Matthijs de Ligt sudah pulih dari cederanya. Sang pemain sempat absen pada laga akhir pekan menghadapi AS Roma karena mengalami masalah pada otot kakinya dan sempat diragukan akan bisa tampil pada laga melawan Zenit.

Namun, mantan punggawa Ajax Amsterdam tersebut ternyata tidak mengalami cedera yang parah dan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada hari Selasa (19/10) ini. Kepastian mengenai pulihnya De Ligt juga disampaikan oleh pelatih dari Juventus Massimiliano Allegri pada konferensi persnya yang dilansir oleh akun media sosial resmi dari raksasa asal Turin tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepada media, Allegri memastikan bahwa De Ligt sudah sepenuhnya pulih dan akan tampil saat menghadi Zenit. Jika saja pemain tim nasional Belanda itu tidak bisa bermain, sang taktisi pada awalnya sudah menyiapkan bek cadangan, Daniele Rugani untuk tampil karena Giorgio Chiellini memang tampaknya ingin diberikan waktu istirahat.

Kembalinya De Ligt tentu merupakan sebuah kabar positif karena kini Allegri tetap bisa menampilkan tim yang cukup kuat terutama di sektor lini pertahanan. Performa dari Si Nyonya Tua memang menunjukkan perkembangan terutama di sektor pertahanan karena mereka berhasil tidak kebobolan pada tiga laga terakhir mereka termasuk pada laga terakhir melawan Roma.

Sayangnya pulihnya De Ligt belum diikuti oleh bomber asal Argetina, Paulo Dybala yang masih haru menjalani pemulihan. Tetapi Allegri sangat optimis bahwa sang penyerang sudah akan bisa tampil lagi saat Juve berlaga di lanjutan Serie A menghadapi Inter Milan pada akhir pekan nanti.

Saat ini fokus dari Juve tetap hanya untuk berusaha meraih tiga poin saat bertandang ke kandang Zenit. Allegri menyebut saat ini timnya sudah bisa tampil lebih percaya diri karena rentetan hasil positif yang sudah mereka dapatkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO