Atalanta Raih Kekalahan Pertama di Serie A, Gian Piero Gasperini Berikan Respons

Gilabola.com – Gian Piero Gasperini akui Atalanta pantas dikalahkan Lazio ketika bermain di kandang. Dia harap timnya bisa belajar dari kekalahan pertama di Serie A musim ini.

Atalanta akhirnya merasakan juga kekalahan di Liga Italia 2022/23. Gian Piero Gasperini sebagai pelatih memberikan tanggapan setelah timnya dikalahkan Lazio.

Duel Atalanta vs Lazio di matcchday ke-11 Liga Italia diprediksi bakal berjalan seru, Minggu (23/10). Pasalnya, masing-masing tim memiliki modal yang snagat bagus,

Meski bermain di laga tandang, Lazio tak takut. Terbukti, laga baru berjalan 10 menit mereka berhasil membobol gawang La Dea. Di babak kedua, rival abadi AS Roma kembali bikin gol kali ini melalui Felipe Anderson.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Skor akhir dalam laga ini ditutup 0-2 untuk kemenangan Atalanta. Bagi pasukan Gian Piero Gasperini, kekalahan melawan Lazio jadi yang pertama untuk tim kuda hitam Liga Italia 2022/23. Hasil ini juga membuat tuan rumah turun perinngkat ke posisi empat, sedangkan Si Elang naik ke posisi ke-3.

Usai timnya menelan kekalahan lawan di Gewiss Stadium, Gasperini mmberikan tanggapannya.

Dikutip dari triballfootball, Gian Piero Gasperini mengatakan kekalahan yang dialami oleh Atalanta dari Lazio adil. Menurutnya, tim tamu memang lebih baik mainnya sejak menit awal pertandingan.

Oleh karena itu, Gasperini tak mau banyak mengeluh. Sebaliknya, pelatih sepak bola berusia 64 tahun meminta anak asuhnya belajar dari hasil negatif kontra Lazio.

Sementara pertandingan berikutnya Atalanta akan menghadapi Empoli, Minggu (30/100 malam WIB. La Dea punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga ini dikarenakan tak berlaga di Liga Champions.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaHarry Maguire Kepedean, Siap Membela Manchester United Lagi Setelah Varane Cedera
SelanjutnyaGelandang Inter Milan Ini Diminati 2 Klub Liga Inggris