Gelandang Inter Milan Ini Diminati 2 Klub Liga Inggris

Gilabola.com – Inter Milan ingin meminjam Kristjan Asllani. Dua klub Liga Inggris siap menampung sang pemain di awal tahun depan.

Kebersamaan Kristjan Asllani dan Inter Milan mungkin sebentar lagi akan berakhir. Sang pemain kini diminati oleh dua klub Liga Inggris.

Nama Kristjan Asllani memang tak seperti Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, dan Hakan Calhanoglu yang dikenal oleh para fans Nerazzurri. Dia diboyong raksasa Liga Italia pada musim panas 2022.

Pesepak bola yang bisa main sebagai gelandang bertahan dan tengah didatangkan raksasa Liga Italia dari Empoli dengan status pinjaman. Namun dalam klausulnya Inter Milan wajib membelinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Raksasa Liga Italia sendiri membeli Kristjan Asllani untuk menjadi penerus Marcelo Brozovic di lini tengah Inter Milan. Tapi demi mendapatkan menit bermain yang banyak sang pemain akan dilepas pada bursa tansfer Januari 2023.

Diberitakan oleh TMW, Kristjan Asllani diminati oleh dua klub Liga Inggris. Dalam laporan itu dijelaskan jika Newcastle United dan West Ham yang berminat untuk memboyong pesepak bola berusia 20 tahun.

Namun jika dilihat kondisi timnya, Newcastle United yang lebih berpotensi untuk memboyong pemain internasional Albania pada awal tahun depan dari Inter Milan. Apalagi tim berjuluk The Magpies sekarang ini penampilannya cukup oke di Liga Inggris 2022/23.

Sejauh musim ini, Kristjan Asllani baru dimainkan 8 pertandingan di semua kompetisi oleh Simone Inzaghi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAtalanta Raih Kekalahan Pertama di Serie A, Gian Piero Gasperini Berikan Respons
SelanjutnyaWah, AS Roma Dapat Kabar Buruk Usai Dibekuk Napoli