Batal ke Al Nassr, Hakim Ziyech Buka Peluang Main di Serie A

Gila BolaHakim Ziyech bermain di Al Nassr dikabarkan gagal. Namun sang pemain masih diminati klub papan atas Liga Italia.

Setelah tak mendapatkan tempat di Chelsea, Ziyech akan menjadi pemain The Blues berikutnya yang pindah ke Liga Arab Saudi. Pemain sayap asal Maroko didekati oleh Al Nassr. Kesepakatan personal juga telah tercapai.

Tapi transfernya masih belum rampung. Hal ini karena Al Nassr masih ragu dengan kondisi Hakim Ziyech. Dari berita yang beredar, Al Nassr enggan merekrutnya karena sang pemain mengalami cedera lutut.

Meski bukan beirta bagus untuk kedua kubu, tetapi Ziyech masih diminati klub besar Eropa lainnya. Ia pun diminati klub dari Liga Italia.

Minat Serius

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, bahwa AS Roma adalah tim yang tertarik membawanya di bursa transfer musim panas ini. Perlu diketahui, Giallorossi sebelumnya juga pernah mendatangkan Hakim Ziyech tetapi gagal.

Namun kans AS Roma di musim panas ini snagat terbuka lebar. Laporan terebut menjelaskan klub papan atas Liga Italia akan mencobanya lagi dalam beberapa pekan mendatang.

Pasalnya, walaupun gagal ke Al Nassr sang pemain tetap bertekad berpisah dengan Chelsea dan Liga Italia bisa jadi tujuan berikutnya bagi Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech

Selama di Chelsea, Hakim Ziyech kesulitan bermain reguler sejak diboyong dari Ajax Amsterdam. Ia kerap mengalami cedera dan tak bisa bersaing mengamankan starter.

Ziyech telah bermain dalam 107 penampilan di semua kompetisi. Kemudian bidikan AS Roma itu telah mencetak 14 gol dan mencatatkan 13 assist.

Selain itu, pemain sepak bola asal Maroko juga telah membantu Chelsea menangkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super UEFA.

AS Roma

Bermain di Liga Italia jelas bakal menjadi pengalaman yang baru untuk Hakim Ziyech. Namun bermain di AS Roma sang pemain bisa menghidupkan kembali penampilannya seperti Ajax Amsterdam.

Jika AS Roma berhasil memboyongnya bakal mendapatkan untung. Pasalnya, Ziyech bisa ditempatkan sebagai gelandang serang dan pemain sayap.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!