Agen Bahas Nasib Leonardo Spinazzola, Bertahan atau Cabut dari AS Roma?

Gila Bola – Masa depan Leonardo Spinazzola masih menjadi tanda tanya. Namun, Davide Lippi selaku agen mulai memberikan petunjuk untuk kliennya apakah bertahan atau hengkang di musim panas ini.

Leonardo Spinazzola digadang-gadang bisa memperkuat sisi kiri pertahanan AS Roma. Namun karena sempat diganggu dengan cedera serius di Euro 2020 sang pemain gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Bahkan di musim 2022/23, ia juga masih kerap dibekap cedera. Di sisi lain, ketika mendapatkan kesempatan bermain dari Jose Mourinho di Liga Italia dan ajang lainjuga tak bisa tampil oke. Situasi ini membuat AS Roma terbuka untuk menjualnya di bursa transfer musim panas.

Meski begitu, Davide Lippi sebagai agen dari Leonardo Spinazzola memberikan jawaban yang membuat para suporter Roma dan pecinta sepak bola jadi penasaran.

Penjelasan Agen

Dalam sebuah wawancaranya dengan Tuttomercatoweb, Davide Lippi mengatakan bahwa  Leonardo Spinazzola masih punya kontrak semusim. Kemudian ia tegaskan kliennya belum ingin pergi dari AS Roma.

Namun Davide Lippe juga memberian sinyal sang pemain masih bisa tetap pergi di musim panas ini. Hal ini jika ada tawaran yang ideal. Ia menyebutkan tawaran yang masuk semuanya dievaluasi bersama dengan klub papan atas Liga italia.

Namun sang agen pastikan sejauh ini pemainnya belum ngebet untuk pindah. Ia menyebutkan Leonardo Spinazzola sejauh ini bahagia di Roma.

Leonardo Spinazzola

Pemain sepak bola berusia 30 tahun gabung ke AS Roma pada 2019 dari Atalanta. Ia juga bisa bermain sebagai bek kiri maupun gelandang kiri.

Jika Leonardo Spinazzola pergi di musim panas ini, maka Nicola Zalewski akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di AS Roma.

Sejauh ini, Spinazzola telah bermain dalam 115 pertandingan untuk klub papan atas Liga Italia. Ia sudah mengemas 6 gol plus catatkan 17 assist.

Ke Arab Saudi

Sementara Leonardo Spinazzola diberitakan diminati oleh klub Liga Arab Saudi. Klub yang berminat memboyongnya adalah Al Ahli.

Menarik dinantikan apakah Leonardo Spinazzola bakal berganti klub atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!