Belum Kalah di Serie A, Tren Positif Napoli Bisa Dihentikan Nggak Sih?

Gila Bola – Francesco Totti punya jawaban menarik soal Napoli yang masih belum kalah di Serie A musim 2022/23.

Penampilan superior Napoli di Liga Italia berhasil menarik perhatian banyak orang. Legenda AS Roma, Francesco Totti pun turut memberikan komentarnya.

Tim berjuluk Partenopei dalam delapan musim terakhir di Liga Italia kerap finis di empat besar. Bahkan di beberapa musim bisa menyelesiakan kompetisi domestik di peringkat kedua klasemen akhir.

Namun Napoli musim 2022/23 berubah drastis. Ditinggal sejumlah pemain kunci seperti Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulbaly mereka malah mampu konsisten tetap berada di puncak klasemen. Pasukan Luciano Spalletti juga dari 15 pertandingan belum menyentuh kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Catatan belum terkalahkan jelas sebuah prestasi yang bagus diraih oleh Partenopei saat ini dan berita bagus untuk fans. Dengan demikian, hal ini akan akan menyulitkan langkah Inter Milan, Juventus, dan AC Milan untuk menggeser posisi Victor Osimhen dan kolega.

Tapi Francesco Totti menilai potensi klub lain menggeser Napoli tetap ada. Namun akan berbeda andai setelah Piala Dunia masih juga belum kalah.

Dikutip dari tribalfootball, Francesco Totti mengatakan jika tim polesan Luciano Spalletti terus mempertahankan tren positifnya akan sulit untuk klub lain menggesernya dari puncak klasemen Liga Italia.

Tapi Totti menyebutkan tim langganan favorit juara pasti tidak akan menyerah. Oleh sebab itu, dia menilai akan jadi menarik perebutan gelar juara Serie A musim 2022/23.

Dia bilang akan ada celah untuk menggeser Napoli usai Piala Dunia untuk tim lain. Kendati begitu, Francesco Totti juga bilang tetap akan sulit untuk digeser andai Partenopei terus menunjukkan konsistensinya di liga domestik.

Andai terus belum kalah, sedangkan rival seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus kerap tergelincir usai Piala Dunia bisa dipastikan Napoli akan mengakhiri puasa gelar Liga Italia.

Sekedar informasi, Partenopei terakhir juara liga pada musim 1989/1990. Akankah tim besutan Spalletti bisa tak terkalahkan dalam semusim di Serie A? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaLionel Messi Ungkap Tiga Kandidat Terkuat Juara Piala Dunia Tahun Ini, Siapa Saja?
SelanjutnyaKecewa Jarang Main di Barcelona, Ansu Fati Digoda Transfer Dua Klub Kaya Raya Ini