Cristiano Ronaldo Terbuka Gabung Lionel Messi di PSG

Gila Bola – Cristiano Ronaldo terbuka pada peluang bergabung dengan Lionel Messi di PSG, dan mengatakan ‘segalanya mungkin saja terjadi’.

Bintang internasional Portugal itu bahkan menyatakan, dia bisa saja berada di line up yang sama dengan Lionel Messi di PSG mulai bulan Januari.

Megabintang berusia 37 tahun ini tengah memiliki hubungan yang tak harmonis dengan klubnya, Manchester United, dan diperkirakan akan segera didepak dari Old Trafford dengan cara tidak hormat.

Dalam wawancaranya dengan seorang kolumnis terkenal, Piers Morgan, di TalkTV, Cristiano Ronaldo mengaku merasa telah dikhianati Setan Merah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bintang Timnas Portugal itu sekarang menyatakan, PSG bisa menjadi pelabuhan berikutnya dalam karirnya yang gemilang. Hal itupun terungkap dalam wawancara yang dilakukan Morgan dengannya beberapa hari lalu.

Ketika itu Ronaldo sempat ditanya, jika Kylian Mbappe tinggalkan Parc des Princes dan pindah ke Real Madrid, apakah CR7 mau mengisi posisi kosong yang ditinggalkannya di klub jawara Prancis itu. “Segalanya mungkin terjadi dalam sepak bola,” ujar Ronaldo ketika itu.

“Mengapa tidak? Yakin saja. Mereka akan menjual banyak jersey,” tandas mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu.

Hal itu tentunya akan menjadi duet impian, di mana Messi dan Ronaldo diketahui sebagai pengoleksi Ballon d’Or. Jika digabungkan, kedua pemain itu bahkan sudah kumpulan 12 Ballon d’Or di antara mereka.

Ronaldo pun membanjiri Messi dengan pujian setinggi langit dalam wawancara tersebut. “Luar biasa. Pemain ajaib – top. Sebagai pribadi, kami telah berbagi panggung selama 16 tahun, bayangkan 16 tahun. Kami telah berbagi bersama,” ungkapnya.

“Saya punya hubungan yang luar biasa dengannya. Saya tidak berteman dengannya dalam arti teman yang sesungguhnya, seseorang yang selalu bersama anda, berbicara di telepon. Bukan, tapi dia teman seperti halnya seorang rekan satu tim,” tambah Ronaldo.

“Seseorang yang benar-benar saya hormati, cara dia selalu berbicara tentang saya. Bahkan isterinya atau isterinya, pasangan saya, mereka selalu menghormati dan sama-sama berasal dari Argentina. Pasangan saya juga dari Argentina,” ujarnya.

“Sangat bagus. Apa yang bisa saya katakan soall Messi? Semua hal yang hebat-hebat. Dia laki-laki hebat yang lakukan segalanya untuk sepak bola,” tandas Ronaldo.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLionel Messi Beri Kabar Buruk Bagi Barcelona, Bisa Bertahan Lama di Paris Saint-Germain
SelanjutnyaAwas, yang Ragukan Timnas Inggris di Piala Dunia Bisa Nyesel