Buntut Tammy Abraham Cedera Parah, AS Roma Lirik Striker Asal Spanyol

Gila BolaAS Roma langsung bergerak cepat usai mengetahui Tammy Abraham cedera serius. Klub Liga Italia dikabarkan langsung membidik satu striker berpengalaman di bursa transfer musim panas.

Tammy Abraham mengalami cedera ACL ketika memperkuat AS Roma melaan Spezia di laga terakhir Liga Italia 2022/23. Ia cedera tak lepas kaki kirinya salah mendarat usai memperebutkan bola dengan Ethan Ampadu.

AS Roma mengumumkan bahwa pemain sepak bola berusia 25 tahun akan absen dalam waktu yang tak ditentukan. Cedera itu tentu saja melengkapi karier sepak bolanya, yang memang kurang greget di musim keduanya bersama Giallorossi.

Diberitakan jika pemain sepak bola asal Inggris bisa menepi hingga sembilan bulan. Artinya, ia baru bisa kembali bermain pada Maret 2024. Klub Liga Italia pun langsung mencari penggantinya dan ingin mendatangkan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas.

Tertarik Rekrut 

Diberitakan oleh calciomercato.com, bahwa salah satu nama yang ingin diboyong AS Roma adalah Alvaro Morata.

Peluang AS Roma untuk mengamankan tanda tangan Alvaro Morata juga cukup besar. Pasalnya eks striker Juventus dikabarkan sedang menuju keluar dari Atletico Madrid.

Sementara agennya diberitakan siap mendorong Alvaro Morata untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia lagi.

Alvaro Morata 

Pemain sepak bola asal Spanyol tidak asing dengan kompetisi Liga Italia. Alvaro Morata telah dua periode bermain di Serie A bersama Juventus. Tapi catatan golnya kala itu kurang memuaskan.

Namu musim ini bersama Atletico Madrid, ia mengemas 15 gol di semua kompetisi dan 13 di antaranya di Liga Spanyol.

Jika Alvaro Morata resmi gabung ke AS Roma, sang striker akan bersaing dengan Andrea Belotti untuk bermain reguler di tim utama.

AS Roma 

Dengan cedera parah yang dialami oleh Tammy Abraham, AS Roma juga juga kesulitan untuk melepasnya di bursa transfer.

Padahal Tammy Abraham diberitakan diminati oleh Aston Villa hingga Chelsea. Namun karena mengalami cedera pulang kembali ke Inggris harus ditunda untuk mnegurus proses pemulihan cedera.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!