Butuh Banget Bek Kiri, Juventus Dekati Jebolan La Masia

Kekurangan stok di sektor kiri pertahanan, Juventus mendekati bek kiri Benfica asal Spanyol.

Juventus memang telah gagalkan mendatangkan bek kiri di musim panas 2022. Tapi raksasa Liga Italia kini mulai bergerak untuk mengamankan pemain di posisi tersebut untuk diboyong di bursa transfer selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, untuk sektor bek kiri Massimiliano Allegri memiliki stok yang kurang dan menyebabkan masalah di awal musim 2022/23. Alex Sandro dan Mattia De Sciglio adalah pilihan sang pelatih saat ini.

Sayangnya, mereka berdua kurang tampil mengesankan untuk Juventus. Oleh karena itu, klub sepak bola asal Turin sudah memantau sejumlah nama untuk nantinya didatangkan pada bursa transfer selanjutnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh CNN Portugal via ilBianconero, raksasa Liga Italia berminat memboyong Alex Grimaldo dari Benfica. Namun, diungkapkan dalam laporan itu bukan Bianconeri saja yang inginkan tanda tangan jebolan La Masia tersebut.

Dalam berita itu menyebutkan jika Inter Milan juga inginkan jasa Alex Grimaldo. Sebetulnya bukan kali saja, tetapi dua raksasa Liga Italia kerap bersaing untuk mendapatkan pemain yang sama-sama mereka incar.

Alex Grimaldo merupakan lulusan akademi Barcelona, tetapi pesepak bola asal Spanyol kariernya bersinar sejak bergabung dengan Benfica pada 2016. Meski seorang bek kiri, tetapi assistnya setiap musim mengalami peningkatan.

Assist terbanyaknya pada musim 2018/2019. Pada saat itu, dia mampu mencatatkan 12 assist plus 4 gol di Liga Portugal. Pemain yang juga masuk bidikan Inter Milan bahkan juga sudah memberikan 3 gelar Liga Portugal.

Sementara Juventus akan bertemu Benfica di laga kedua penyisihan Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB. Laga ini akan jadi momen mereka untuk mendekati Alex Grimaldo.

Kontrak pemain berusia 26 tahun juga akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Seperti biasa, raksasa Liga Italia mengharapkan bisa mendatangkan Grimaldo dengan status bebas transfer. Akankah bergabung ke Si Nyonya Tua atau ke Inter Milan? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77