Charles De Ketelaere Diragukan Tampil, Atalanta Krisis Penyerang Lawan Juventus

Gila BolaAtalanta mendapatkan berita buruk menjelang hadapi Juventus di Gewiss Stadium, Minggu (1/10) malam WIB. Bersua Si Nyonya Tua di pekan ketujuh Liga Italia terancam tanpa Charles De Ketelaere.

Charles De Ketelaere merupakan pemain pinjaman yang mulai menemukan bentuk penampilan terbaiknya bersama Atalanta. Pemain sepakbola asal Belgia juga sudah mencetak 1 gol plus catatkan 2 assist.

Sayangnya, sang penyerang berpotensi melewatkan pertandingan big match Liga Italia melawan Juventus. Charles De Ketelaere mengalami cedera saat menghadapi Hellas Verona yang berakhir kemenagan 0-1, Rabu (27/9).

Ia dimainkan dari bangku cadangan, sedangkan sang penyerang baru merasakan ketidaknyamanan setelah pertandingan melawan Hellas Verona. Hasilnya sekarang berpotensi absen kontra Juventus.

Mengalami Cedera 

Berita terbaru dari Calciomercato, bahwa Charles De Ketelaere sekarang sedang menjalani program latihan pribadi di Bergamo. Laporan itu menjelaskan masih belum diketahui apakah sang penyerang fitnatau tidak saat Atalanta menghadapi Juventus.

Charles De Ketelaere disebutkan mengalami cedera otot di paha depan kirinya. Cedera tersebut didapatkan ketika menghadapi Hellas Verona di pekan keenam Liga Italia.

Sementara main atau tidaknya Charles De Ketelaere kontra Juventus, akan ditentukan oleh Atalanta pada hari Sabtu (30/9) waktu setempat.

Lini Depan Atalanta Tumpul 

Jika tidak bisa bermain, Atalanta dipastikan krisis penyerang menghadapi Juventus. Pasalnya, dua striker lainnya seperti Gianluca Scamacca dan El-Bilal Toure dipastikan absen karena mengalami cedera serius.

Gianluca Scmacca diperkirakan baru akan kembali memperkuat Atalanta pada Oktober mendatang. Sementara El-Bilal Toure mengalami cedera paha dan pemain sepakbola asal Mali belum diketahui kapan akan memperkuat La Dea Lagi.

Dengan ketiga penyerang mengalami cedera, Atalanta dipastikan daya gedornya akan berkurang dan sulit mencetak gol saat menjamu Juventus.

Siapa yang Diandalkan Lawan Juventus? 

Jika Charles De Ketelaere menyusul Gianluca Scamacca dan El-Bilal Toure masuk dalam ruang perawatan medis, Gian Piero Gasperini akan memainkan Luis Muriel di pekan ketujuh Liga Italia tersebut.

Striker asal Kolombia menjadi penyerang tengah satu-satunya fit saat ini di skuad Atalanta. Menarik dinantikan apakah La Dea bisa kalahkan Juventus atau tidak dengan lini depan yang terbatas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!