Wolves Jumpa The Citizens, Gary O’Neil Siap Bikin Mati Kutu Matheus Nunes!

Gila Bola – Pelatih Wolves, Gary O’Neil pastikan saat melawan Manchester City di pekan ketujuh Liga Inggris pergerakan dari Matheus Nunes akan dimatikan.

Wolves akan menjamu Matheus Nunes dan kolega di Molineux Stadium, Sabtu (30/9) malam WIB. Pada laga ini, nama sang pemain tentu saja akan menjadi pusat perhatian.

Pasalnya, pemain sepakbola asal Portugal sebelumnya bermain untuk Wolves. Ia pindah ke Manchester City di musim panas 2023. Tapi yang disayangkan oleh klub berlogo Serigala adalah ia keluar dari klub dengan cara yang tak baik.

Diketahui, Wolves menolak tawaran rendah yang diajukan oleh Manchester City. Sebab, mereka inginkan bayaran 60 juta pounds untuk Nunes. Namun penolakan itu bikin Matheus Nunes kecewa dan memilih mogok latihan. Kini, sang pemain sudah jadi lawan dan Gary O’Neil memperingatkan jika dimainkan akan dibuat mati kutu.

Komentar Gary O’Neil

Menjelang pertandingan melawan Manchester City, Gary O’Neil mengatakan Matheus Nunes memang pemain sepakbola yang bertalenta dan pindah ke tim terbaik di dunia. Kemudian telah menunjukkan kualitas yang dimiliki.

Gary O’Neil menyebutkan Matheus Nunes telah berkontribusi dalam beberapalaga terakhir untuk Manchester City di Liga Inggris dan ajang lain. Maka dari itu, ia berharap Pep Guardiola bisa memainkannya di laga kontra Wolves.

Kemudian Gary O’Neil menyebutkan seperti semua pemain fantastis Manchester City, untuk Matheus Nunes dirinya juga sudah siapkan rencana khusus. Artinya, jika bermain Nunes akan dibuat kerepotan sepanjang laga pekan ketujuh Liga Inggris 2023/24.

Kondisi Wolves 

Klub berlogo Serigala bisa dibilang dalam kondisi yang tak bagus menghadapi Manchester City. Pasalnya, dari enam pertandingan baru meraih satu kemenangan di Liga Inggris.

Teranyar, pasukan Gary O’Neil juga disingkirkan oleh Ipsiwch Town di Piala Liga. Wolves menyerah 3-2 di laga tandang. Dengan sejumlah hasil yang mengecewakan, sekarang Wolves ada di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dan mengemas 4 poin.

Sebaliknya, Manchester City belum kalah dalam enam laga beruntun di Liga Inggris. Tapi kekalahan The Citizens dari Carabao Cup bisa dimanfaatkan oleh Wolves.

Pertemuan Kedua Tim 

Wolves memiliki catatan yang tak menyenangkan dalam lima pertemuan terakhir kontra Manchester City. Tercatat, belum pernah menang. Artinya, The Citizens selalu menang.

Klub yang dipoles Gary O’Neil terakhir mengalahkan Manchester City pada Desember 2019. Pada saat itum Wolves menang dengan skor 3-2.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!