Chris Smalling Komentari Hasil Laga AS Roma vs Lecce

Chris Smalling menyayangkan AS Roma kurang greget mainnya lawan Lecce. Tapi dia tetap gembira karena Giallorossi bisa menang.

Bek tengah AS Roma, Chris Smalling menyatakan seharusnya Giallorossi bisa tampil lebih oke ketika melawan Lecce.

Pasukan Jose Mourinho bertemu Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Senin (10/10 dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Stadio Olimpico, skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dalam laga ini, Chris Smalling membuka keran gol di menit ke-6. Lecce membalas di pengujung babak pertama. Namun di awal babak kedua, wasit menunjuk titik putih dan Paulo Dybala berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti.

Berkat kemenangan yang diraih di hadapan pendukungnya, AS Roma berada di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 19 poin. Artinya, tetap menjaga kans Giallorossi untuk bersaing memenangkan trofi Serie A 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chris Smalling yang membuka keran gol dalam laga ini buka suara dan menilai Roma bisa bermain lebih baik lagi.

Bicara kepada DAZN, mantan pemain Manchester United senang Giallorossi menang. Menurutnya, Roma seharusnya bisa bermain lebih bagus lagi. Akan tetapi, yang penting berhasil meraih tiga angka atas Lecce.

Chris Smalling juga menilai AS Roma di pertandingan Liga Italia ini banyak ciptakan peluang untuk cetak gol. Dia pn juga ingatkan rekan satu timnya di laga selanjutnya untuk tampil lebih baik lagi dan meminta kini fokus di ppertandngan Liga Europa.

Perlu diketahui, tim besutan Jose Mourinho akan menjamu Real Betis di laga keempat Liga Europa pada hari Kamis (13/10) dini hari WIB.

Sementara itu, gol Chris Smalling ke gawang Lecce yang ketiga sejauh ini di Liga Italia musim 2022/23. Dan sudah bermain dalam 12 laga di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPecat Peter Bosz, Lyon Tunjuk Laurent Blanc Sebagai Pelatih Baru
SelanjutnyaBarcelona Pertahankan Frenkie de Jong, Abaikan Tawaran Menggiurkan dari Inggris