Christian Pulisic Dapat Bisikan Khusus Usai Gabung Milan

Gila BolaChristian Pulisic telah bergbaung ke AC Milan. Namun Fikayo Tomori telah memberikan peringatan keras soal Liga Italia.

Pulisic memang tidak memiliki karier sepak bola yang menyenangkan bersama Chelsea. Hasilnya, ia memutuskan pergi di bursa transfer musim panas ini dan memilih Rossoneri sebagai klub barunya.

Stefano Pioli sebagai pelatih tentu saja bisa mewujudkan keinginan Christian Pulisic, yakni bermain reguler di tim utama AC Milan mulai musim 2023/24.

Namun Fikayo Tomori mendorong agar Pulisic harus bisa bermain konsisten jika mendapatkan kesempatan bermain di Milan. Ia juga berharap bisa sukses bersama bersama eks Borussia Dortmund di San Siro.

Kirim Peringatan 

Dikutip dari tribalfootball, Fikayo Tomori mengatakan jika dirinya sudah saling kenal sejak di Chelsea dan sering ngobrol. Ia pun menyebutkan sudah kasih tahu ke Christian Pulisic oal Liga Italia bahwa sangat sulit.

Fikayo Tomori menyebutkan Liga Italia secara taktik dan detail tidak mudah. Menurutnya, jauh lebih sulit daripada Liga Inggris.

Christian Pulisic memang sejauh ini dalam keadaan yang baik-baik saja. Namun Fikayo Tomori berharap rekannya itu bisa menunjukkan kualitasnya usai diabaikan oleh Chelsea. Ia juga berharap sebagai jebolan The Blues bisa sukses dengan Pulisic di Milan.

Christian Pulisic Sudah Debut

Pemain timna sepak bola Amerika Serikat juga telah menjalani debut bersama AC Milan.Christian Pulisic bahkan bermain sebagai starter saat bersua Real Madrid di laga persahabatan, Senin (24/7).

Sayangnya, dalam pertandingan tersebut AC Milan harus menelan kekalahan dengan skor 3-2. Pulisic dalam debutnya juga tak bermain 90 menit.

Sementara Christian Pulisic didatangkan dari Chelsea pada bursa transfermusim panas ini sebesar 20 juta euro atau setara Rp 337miliar. Kedatangannya pun diharapkan bisa menambah daya gedor AC Milan di Liga Italia dan ajang lain.

AC Milan Sekarang Pede

Fikayo Tomori juga mengungkapkan bahwa sekarang dirinya optimis untuk menyambut musim 2023/24. Ia meyakini Rossoneri bisa bersaing di Liga Italia dan pentas Eropa.

Percaya dirinya sang pemain tak lepas rekrutan baru AC Milan. Selain Christian Pulisic,Milan juga mendatangkan Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Noah Okafor. Dengan wajar baru yang oke, Fikayo Tomori bisa lebih baik dari musim lalu di Liga Italia dan ajang lain.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!