Cristiano Ronaldo Masih Ogah Pikirkan Soal Masa Depannya di Juventus

Gilabola.com – Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku bahwa dirinya masih belum memikirkan soal masa depannya di Juventus karena saat ini hanya fokus membela Portugal di Euro.

Kegagalan dari Juventus mempertahankan gelar Scudetto dan bahkan harus tersingkir sejak awal di Liga Champions musim lalu memang sudah membuat masa depan dari Cristiano Ronaldo menjadi tidak menentu. Situasi kemudian dikabarkan menjadi lebih sulit setelah keputusan dari Si Nyonya Tua untuk memanggil lagi Massimiliano Allegri sebagai pelatih mereka mulai musim depan.

Hubungan yang kabarnya kurang harmonis antara Allegri dengan Ronaldo semakin membuat masa depan dari sang pemain dengan I Bianconeri menjadi terancam. Banyak media yang sudah membuat spekulasi tentang apa yang akan diputuskan oleh mantan punggawa Real Madrid itu apakah dia memilih menyelesaikan kontraknya atau hengkang dari Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sepertinya semua spekulasi itu masih belum akan mendapatkan kejelasan dalam waktu dekat, setidaknya sampai berakhirnya petualangan dari Portugal di Euro. Hal tersebut dikarenakan Ronaldo sendiri yang mengungkapkan kepada media melalui konferensi persnya yang dikutip Football Italia bahwa saat ini fokusnya hanya untuk membela Portugal.

Sudah bermain di level tertinggi selama sekitar 18 tahun, Ronaldo mengaku sudah tidak terganggu dengan spekulasi mengenai masa depannya. Di usianya yang sudah memasuki 36-tahun, CR7 mengaku dirinya sudah tidak memikirkan apakah dia akan bertahan atau hengkang dari klubnya karena apapun keputusan yang akan terjadi itu adalah yang terbaik baginya.

Saat ini sang pemain hanya ingin berkonsentrasi untu membantu Portugal di Kejuaraan Eropa agar bisa kembali meraih gelar. Ronaldo mengatakan dirinya hanya ingin berada dalam kondisi yang positif dari awal hingga akhir kompetisi nanti bersama tim nasionalnya.

Konsentrasi penuh dari sang pemain juga terungkap dari pernyataannya yang mengatakan bahwa dirinya siap bermain di posisi manapun untuk bisa membantu negaranya meraih kemenangan. Berbeda dengan di klub, bersama Portugal memang Ronaldo nantinya akan lebih banyak ditampilkan sebagai penyerang tengah bukan berada di sektor sayap seperti biasanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO