Swiss Diminta Lakukan Beberapa Hal Untuk Bisa Sulitkan Italia

Gilabola.com – Gelandang andalan Swiss, Remo Freuler meminta timnya melakukan beberapa hal penting seperti bermain dengan gaya mereka dan melakukan pressing agar bisa menyulitkan Italia.

Hanya bisa meraih satu angka pada laga perdana mereka di Euro karena ditahan oleh Wales, pastinya membuat Swiss harus berusaha lebih keras lagi jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Tugas tersebut tidak akan mudah mengingat pada pertandingan kedua mereka, tim asuhan Vladimir Petkovic itu akan menghadapi salah satu tim kuat pada turnamen tersebut, yakni Italia.

Namun, meskipun akan berhadapan dengan lawan yang tangguh, gelandang andalan Swiss, Remo Freuler ternyata malah semakin bersemangat dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Pemain yang juga memperkuat klub Serie A, Atalanta itu bahkan mengaku selalu bermimpi untuk bisa bemain melawan Italia setidaknya sekali pada turnamen besar dan hal itu akan segera terjadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lebih lanjut, dalam percakapannya dengan Il Corriere dello Sport, Freuler sendiri juga mengatakan bahwa timnya sama sekali tidak merasakan tekanan saat menghadali Gli Azzurri nanti. Meskipun begitu, sang gelandang tetap menyadari bahaya serta kekutan dari tim asuhan Roberto Mancini yang mampu menunjukkan kualitas mereka saat mengalahakn Turki 3-0 pada laga pembuka Euro.

Karena itulah, menurut pemain berusia 29-tahun itu, Swiss harus melakukan beberapa hal jika memang ingin bisa menyulitkan dan bahkan meraih angka penuh atas Italia. Menurut Freuler, hal pertama yang harus dilakukan oleh timnya adalah tetap berusaha memainkan gaya main mereka sendiri dan tidak terpengaruh oleh permainan lawan tentunya.

Channel Gilabola di Youtube

Selanjutnya, Freuler meminta rekan-rekannya untuk bisa melakukan pressing terhadap Gli Azzurri agar bisa membuat lini belakang dari Italia mengalami kesulitan. Sang gelandang juga berharap agar timnya tidak bertahan terlalu dalam seperti yang dilakukan Turki, karena taktik tersebut justru akan membuat Gli Azzurri semakin mudah mendominasi.

Selain itu, Swiss juga diharapkan bisa melakukan driblling bola dengan baik, solid dan bisa menyelesaikan peluang yang menghasilkan gol tentunya. Syarat-syarat yang mungkin tidak mudah untuk dilakukan, tetapi tampaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk ditampilkan oleh Freuler dan rekan-rekannya untuk meredam Italia.

AHABET
AHABET