Gelandang Serang Sevilla Tidak Tutup Peluang Untuk Kembali ke Serie A

Gilabola.com – Gelandang serang Sevilla asal Argentina, Alejandro ‘Papu’ Gomez menurut agennya mengaku tidak akan menutup peluang untuk kembali bermain di Serie A lagi setelah dia meninggalkan Atalanta Januari lalu.

Memilih untuk hengkang dari Atalanta pada bursa transfer Januari lalu, gelandang serang asal Argentina, Alejandro ‘Papu’ Gomez tetap tidak menyesali keputusannya tersebut karena dia bergabung dengan tim kuat lain, Sevilla. Bersama klub asuhan dari Julen Lopetegui tersebut, Gomez tetap berhasil lolos ke Liga Champions musim depan dan bahkan sempat bersaing memperebutkan gelar La Liga meskipun pada akhirnya harus tetap puas berada di peringkat ke empat.

Namun, meskipun dirinya saat ini merasa nyaman dan bahagia bermain di Sevilla, ternyata Gomez menurut agennya, Giuseppe Riso tidak akan pernah menutup pintu untuk bisa kembali ke Italia. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Riso mengungkapkan bahwa kliennya tersebut sangat mencintai Italia, jadi meskipun memang sedang dalam situasi yang bagus bersama Los Nervionenses, tetapi dimasa depan sang pemain bisa kembali lagi ke Serie A.

Advertisement

Gomez sendiri memang tidak pernah menyembunyikan rasa cintanya terhadap Italia yang sudah menjadi negara tempat tinggalnya selama beberapa tahun terakhir. Sang pemain sendiri bisa dibilang terpaksa meninggalkan Atalanta karena ada konflik pribadi dengan pelatih Gian Piero Gasperini yang pastinya tetap menjadi pilihan utama bagi manajemen dari klub tersebut.

Memang bermain di Spanyol pada usianya yang sudah menginjak 33 tahun bisa jadi sebuah keputusan yang baik, karena dia masih tetap bisa berkompetisi pada level tertinggi. Bersama Sevilla saat ini, Gomez pastinya akan tetap bisa bersaing di kompetisi domestik dan juga Liga Champions pada musim depan, sesuatu yang menjadi pertimbangannya untu memilih tim besutan Lopetegui itu.

Menarik tentunya melihat apakah memang Gomez benar tetap memiliki keinginan untuk kembali bermain lagi di Serie A, karena usianya memang sudah tidak muda lagi. Dengan kontrak yang akan berlaku hingga 2024, sejatinya paling ideal jika gelandang serang itu mengakhiri karirnya bersama Sevilla tetapi dalam sepak bola memang apapun masih bisa terjadi.