Daftar Cedera Pemain AC Milan Semakin Bertambah Pada Laga Hadapi Verona

Problem cedera dari raksasa Serie A AC Milan tampaknya kembali bertambah setelah striker asal Kroasia Ante Rebic harus ditarik keluar pada babak pertama dari laga I Rossoneri menghadapi Hellas Verona.

Masalah cedera seakan tidak mau meninggalkan AC Milan setelah mereka kembali berpotensi kehilangan salah satu punggawa penting mereka, yaitu Ante Rebic. Striker asal Kroasia tersebut harus ditarik keluar pada babak pertama dari lanjutan laga Serie A antara I Rossoneri menghadapi Hellas Verona.

Rebic yang tidak ikut membela negaranya pada jeda internasional diberik kesempatan untuk tampil sebagai starter untuk sedikit memberi istirahat kepada pemain-pemain lainnya. Namun nasib sial memang harus diterima sang bomber karena dia bahkan tidak mampu menyelesaikan 45 menit pertama dari laga tersebut dan harus digantikan oleh Rafael Leao.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Calciomercato.com, Rebic kemungkinan mengalami masalah pada achilles tendonnya karena sebelum pertandingan sang penyerang juga sudah mengalami sedikit gangguan pada tumitnya. Milan tentu berharap bahwa cedera yang dialami oleh bomber andalan mereka yang sudah mencetak dua gol musim ini itu tidak terlalu parah dan dia bisa segera pulih.

Jika Rebic harus beristirahat cukup lama, bisa dibilang skuad I Rossoneri akan mengalami kesulitan untuk melakan rotasi pemain karena sudah kehilangan beberapa nama lain. Sejauh ini skuad asuhan Stefano Pioli masih tidak bisa memainkan Tiemoue Bakayoko, Junior Messias, Mike Maignan serta Allesandro Florenzi karena cedera sedangkan Theo Hernandez dan Brahim Diaz harus absen karena terpapar Covid-19.

Memang masih sedikit ada kabar gembira bagi Milan karena Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud serta Rade Krunic sudah bisa kembali bermain. Namun, skuad Merah Hitam memang tetap harus berharap mereka bisa memulihkan satu atau dua pemain lagi dengan segera karena jadwal dari I Rossoneri sangat padat.

Setelah menghadapi Verona, Milan harus berlaga di Liga Champions menghadapi FC Porto pada tengah pekan nanti. Pioli setidaknya juga ingin agar tidak ada pemain lain lagi yang harus absen pada laga terdekat mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO