Mourinho Ingin Boyong Gelandang Muda Barca Yang Terpinggirkan ke Roma

Pelatih AS Roma Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik untuk memboyon gelandang muda milik Barcelona yang kurang mendapatkan kesempatan bermain, Riqui Puig pada jendela transfer bulan Januari.

Meskipun sudah melakukan pergerakan transfer yang tidak sedikit di musim panas lalu, pelatih AS Roma, Jose Mourinho tampaknya masih belum puas dengan kekuatan dari timnya. Sang taktisi masih merasa perlu menambah pemain lagi, terutama pada sektor lini tengah yang tampaknya dinilai masih belum sesuai dengan apa yang diinginkan oleh taktisi asal Portugal tersebut.

Karena itulah menurut kabar dari Sport.es, pelatih berjuluk ‘The Special One’ kini tengah berencana mendaratkan punggawa muda dari Barcelona, yaitu Riqui Puig pada jendela transfer Januari nanti. Kebetulan Puig juga masih kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain bagi tim asuhan Ronald Koeman saat ini jadi sangat mungkin sang pemain juga tertarik untuk mencoba pengalaman baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk sementara ini rencana dari Mourinho untuk Puig adalah mendatangkannya dengan metode pinjaman pada jendela transfer musim dingin di Januari. Jika jadi memboyon punggawa muda Barca tersebut maka sangat mungkin juga Roma akan melepas dua pemain tengah mereka, Gonzalo Villar serta Amadou Diawara yang tidak masuk dalam rencana dari sang pelatih.

Mourinho sendiri sebenarnya sejak awam musim sudah memiliki kenginan untuk memperkuat sektor gelandang mereka terbukti dari rencana untuk memboyong Granit Xhaka dari Arsenal. TIdak pernah ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub shingga Xhaka akhirnya memilih tetap bertahan dri London.

Kini, Mourinho pastinya akan berharap bahwa Puig akan bisa menjadi rekrutan anyar dari I Giallorossi pada paruh kedua musim nanti. Selain pemain berusia 22-tahun tersebut, Roma sebenarnya juga dikaitkan dengan gelandang lain yaitu Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Namun Zakaria sepertinya akan lebih di plot sebagai target untuk musim depan karena masa kontraknya dengan Monchenglahdbach akan berakhi pada 2022. Karena itulah, Roma mungkin akan lebih tertarik dari berusaha mendaratkan sang pemain pada musim depan secara gratis tanpa membayar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO