Daniele De Rossi Ungkap Perasaan Bahagia Bisa Kembali ke Roma Sebagai Pelatih

Gila Bola Daniele De Rossi merenungkan pertandingan melawan Verona setelah memulai dengan kemenangan di ruang ganti Roma. Dia menyatakan bahwa itu adalah awal yang baik hari ini.

De Rossi mengungkapkan perasaannya tentang kembali ke stadion sebagai manajer yang mengantikan Jose Mourinho, yang kami beritakan dari situs klub, menyebutnya sebagai pengalaman yang bagus.

Dia menuturkan bahwa selalu merasa banyak cinta ketika datang ke stadion untuk menonton pertandingan. Dia juga mencatat bahwa fans Roma selalu penuh kasih sayang, dan meskipun merasakan banyak emosi, dia juga merasakan tekanan karena memiliki tugas yang harus diselesaikan.

Mengenai permainan Roma di kedua babak pertandingan, De Rossi mengakui kegembiraan dengan babak pertama, di mana tim menguasai bola, menciptakan peluang, dan mencetak dua gol.

Namun, dia menyoroti perubahan taktik di babak kedua. Dia memberikan penjelasan bahwa dia memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk menggerakkan bola lebih cepat.

De Rossi juga berbicara tentang perasaannya terhadap pertandingan yang cepat dan tujuan untuk menghindari tekanan lawan saat dia mengakui Verona yang memiliki banyak energi dan stamina.

Sang manajer juga memberikan kabar terkini tentang kondisi Leo Spinazzola dan Paulo Dybala. Dybala, menurutnya, merasa sedikit sakit sebelum pertandingan, tetapi tidak ada masalah serius. Spinazzola mungkin mengalami sedikit cedera, tetapi cederanya tidak terlalu serius.

Terkait dengan pola permainan Roma, De Rossi menekankan pentingnya mendominasi dan menguasai bola. Dia juga mengatakan bahwa permainan dengan satu sentuhan yang cepat memiliki dampak yang masuk akal.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

De Rossi menilai bahwa tim sudah dipersiapkan dengan baik dan dapat menikmati permainan dengan pemain yang dimilikinya, mengatakan bahwa dia memfokuskan pada mentalitas, dorongan, dan hasrat untuk dikembangkan.

De Rossi juga berbagi perasaannya tentang momen khusus dalam pertandingan ini. Dia menyatakan bahwa momen tersebut akan diabadikan dalam album foto hidupnya.

Dia merasa bersyukur karena dapat memberikan cinta kepada para fans dan berharap momen tersebut dapat bertahan lama. Dia juga menekankan bahwa tanggung jawab dan cinta kepada klub adalah faktor utama dalam peran barunya.

Pada akhir wawancara, De Rossi membicarakan tentang perubahan ejekan menjadi tepuk tangan. Dia menyatakan bahwa dengan bermain lebih baik di babak kedua, semua orang akan pergi dengan lebih bahagia.

De Rossi menegaskan bahwa mereka perlu merayakan kemenangan dan bergembira, meskipun akhir pertandingan tidak sesuai harapan. Dia mengapresiasi semangat tim untuk terus berjuang dan memberikan segalanya, sesuai dengan harapan para fans.

Pelatih debutan berusia 40 tahun itu juga menyoroti penampilan berbeda dari Lorenzo Pellegrini, menyebutnya sebagai salah satu pemain kunci dan kapten yang berani memikul tanggung jawab.