Thomas Frank Puji Ivan Toney Usai Comeback dari Skorsing Delapan Bulan Langsung Cetak Gol

Gila BolaThomas Frank memuji Ivan Toney setelah striker tersebut membantu Brentford meraih kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest pada hari Sabtu di laga lanjutan Premier League.

Penyerang tengah tersebut berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas melengkung ke sudut bawah gawang setelah delapan bulan absen akibat larangan bermain karena perjudian ilegal.

Gol itu datang setelah Danilo membuka skor lewat tendangan kaki luar di kotak penalti menit ketiga, dan Ben Mee kemudian membalikkan kedudukan lewat tandukan dari sepak pojok.

Sundulan Chris Wood menit ke-65 sempat menyamakan skor bagi Nottingham Forest, tapi hasil imbang itu hanya bertahan tiga menit ketika Neal Maupay melakukan gerakan memutar untuk menyambut umpan silang dan mencetak gol kemenangan.

Thomas Frank, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyatakan kegembiraannya atas kembalinya Ivan Toney dan mengatakan bahwa dia senang melihatnya menikmati bermain sepak bola.

Sang manajer juga memuji anggota tim lainnya setelah kemenangan ini, yang merupakan kemenangan pertama The Bees sejak 2 Desember yang membuat mereka sempat melorot ke lima terbawah klasemen.

Thomas Frank menekankan pentingnya kerja sama tim, menyatakan bahwa tidak ada satu pun pemain yang dapat mencapai sesuatu sendiria, melainkan harus bekerja sebagai sebuah tim.

Dia menyoroti kontribusi seluruh tim dan mengatakan bahwa Ivan Toney adalah pemain kesebelas dalam tim, dan jika 10 orang lainnya tidak tampil baik, itu tidak akan membantu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Thomas Frank juga mencatat penampilan impresif Neal Maupay dan menyebut hubungannya dengan Toney sebagai sesuatu yang dia sukai saat keduanya diturunkan sebagai duet striker di pertandingan ini.

Bos The Bees menambahkan bahwa sulit untuk menjaga kegembiraan dan kebahagiaan setelah kemenangan, tetapi menekankan pentingnya konsistensi. Dia menyatakan bahwa kemenangan tersebut sangat penting, memberikan tiga poin besar bagi Brentford.

Dia mengajak para pemain untuk menjaga konsistensi dan kembali ke jalur kemenangan seperti biasanya, dengan kemenangan ini membawa mereka naik dua tingkat ke urutan ke-14 klasemen.

Thomas Frank menyimpulkan bahwa timnya memainkan pertandingan yang bagus, lebih dari cukup untuk memenangkan pertandingan, dan menyebut kemenangan tersebut sebagai kemenangan yang adil dan jujur.