Ivan Toney Bangga Tandai Comeback Usai Absen Delapan Bulan Dengan Gol

 Gila BolaIvan Toney, penyerang tengah Brentford, mengakui bahwa dia menyadari perlunya “menunjukkan penampilan” saat kembali bermain di Premier League untuk pertama kalinya dalam delapan bulan.

Ivan berhasil mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Brentford atas Nottingham Forest, membantu tim untuk memperbaiki performa mereka usai hanya meraih satu kemenangan sejak 2 Desember 2023 lalu.

Penyerang tengah itu menyamakan skor dengan tendangan bebas cerdas di babak pertama ke sudut bawah gawang setelah Danilo mencetak gol bagi Nottingham Forest lewat tembakan kaki luar dari luar kotak penalti.

Ivan Toney juga berperan dalam gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Neal Maupay di mana dia mengirim umpan silang yang kemudian tandemnya di lini depan itu melakukan gerakan memutar dan melepaskan tembakan.

Striker tersebut, yang kami beritakan dari situs klub, membahas kembalinya dan golnya, menyebutnya sebagai momen besar dalam pertandingan, namun dia tetap tenang dan berhasil mencetak gol dari bola mati.

“Mendengar teriakan fans, baru kembali ke lapangan, mencetak gol, memenangkan pertandingan, rasanya sangat menyenangkan,” ucap Ivan Toney dalam wawancara usai pertandingan.

Penyerang internasional Inggris itu menambahkan bahwa dia selalu yakin timnya memiliki kekuatan untuk memenangkan pertandingan dan bahwa mereka pantas meraih kemenangan.

Meskipun banyak orang mengiriminya pesan sebelum pertandingan, Ivan Toney menyadari bahwa perhatian tetap ada pada dirinya, dan dia merasa harus tampil baik dalam pertandingan comeback ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Juru gedor berusia 27 tahun itu menekankan pentingnya menampilkan pertunjukan di depan penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut dan memberikan hasil bagi Brentford.

Tentang golnya di babak pertama, Toney menyatakan, “Perasaannya, momen besarnya, saya selalu tahu saya akan mencapai target dan saya melakukannya; jika saya melakukan itu, saya akan memiliki peluang untuk mencetak gol. Pada akhirnya, saya tidak memberikan peluang kepada kiper, jadi itu bagus.”

Kembalinya Ivan Toney setelah absen selama delapan bulan karena skorsing mendapat perhatian khusus, dengan rapper Stormzy hadir di Gtech Community Stadium sebagai tamu istimewa.

Setelah pertandingan, Stormzy bertemu dengan Toney di tribun penonton, dengan sang striker bercanda bahwa mungkin ada motif tersembunyi di balik mengapa rapper itu berada di London Barat.