Davide Frattesi Dipastikan Absen di 2 Laga Inter Milan, Kenapa?

Gila Bola Inter Milan memberikan update kondisi pemainnya. Raksasa Liga Italia mengonfirmasi Davide Frattesi bakal melewatkan pertandingan Nerazzurri selanjutnya.

Davide Frattesi merupakan salah satu rekrutan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023. Sang gelandang didatangkan dari Sassuolo dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim nanti.

Sayangnya, sang pemain belum tampil memuaskan di Inter Milan. Buktinya, Frattesi baru sekali bermain sebagai starter dalam enam pertandingan di bawah asuhan Simone Inzaghi di Liga Italia 2023/24.

Apesnya, sekarang Davide Frattesi mengalami cedera. Inter Milan pun dipastikan tidak akan bisa memakai servisnya dan tentu saja ini sebuah kerugian yang besar. Apalagi jika mengalami kemunduran dalam cederanya.

Mengalami Cedera 

Diberitakan oleh Football Italia, Davide Frattesi menjalani serangkaian tes medis di Istituto Humanitas in Rozzano hari ini (29/9). Diungkapkan jika sang gelandang mengalami cedera di bagian otot.

Laporan itu menjelaskan jika Davide Fratessi mengalami rasa nyeri pada fleksor paha kanannya. Namun sang pemain dipastikan akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam beberapa hari mendatang.

Dengan absennya sang Fratessi, Inter Milan akan melewatkan pertandingan Liga Italia kontra Salernitana pada hari Minggu (1/10) dini hari WIB. Kemudian juga absen melawan Benfica di laga kedua fase grup Liga Champions pada 4 Oktober mendatang.

Davide Frattesi Sudah Cetak Gol 

Meski adaptasinya terbilang lambat, tetapi Davide Frattesi sudah mencetak gol untuk Inter Milan di Liga Italia 2023/24. Sang gelandang mencetak 1 gol dalam kemenangan 5-1 atas AC Milan.

Pada saat itu, David Frattesi bermain dalam 27 menit. Menairknya, di pekan keenam ia dimainkan Simone Inzaghi menghadapi Sassuolo dan Inter Milan menyerah dengan skor 2-1.

Walaupun belum bermain 90 menit untuk raksasa Liga Italia. Namun sudah brmain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi. Satu laga dimainkan di kompetisi Liga Champions selama 35 menit kontra Real Sociedad.

Inter Milan Mulai Nggak Konsisten 

Tim besutan Simone Inzaghi telah memulai lima laga awal Liga Italia dengan baik. Namun usai itu, mereka gagal tampil konsisten. Buktinya, ditahan imbang 1-1 Real Sociedad diLiga Champions.

Kemudian terbaru, Inter Milan menelan kekalahan dengan skor 2-1 melawan Sassuolo. Menairk dinantikan apakah Nerazzuri bisa kembali ke jalur kemenangan lagi atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!