Ten Hag Pusing Tujuh Keliling, Martinez Cedera Jangka Panjang, Reguilon Juga Cedera

Gila Bola – Badai cedera Manchester United bukannya makin mereda justru malah semakin buruk, padahal musim baru berjalan sekitar satu bulan lebih, yang akan sangat mengkhawatirkan manajer Erik ten Hag.

Menurut berita terbaru yang diungkap di situs resmi klub, bek tengah Lisandro Martinez akan absen lama karena cedera kaki yang semakin parah yang dideritanya pada bulan April.

Bek internasional Argentina itu dikabarkan mengalami kemunduran dalam pertandingan Premier League sebelumnya melawan Arsenal awal bulan ini, namun dia terus memaksa bermain di laga melawan Brighton dan Bayern Munchen.

Naas bahwa itu malah memperburuk masalah cederanya dan dia sekarang harus absen panjang saat klub memutuskan bahwa Lisandro Martinez memerlukan waktu istirahat untuk pemulihan dan rehabilitasi.

Masalah di lini pertahanan semakin pelik karena bek sayap kiri yang dipinjam dari Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, juga saat ini tidak tersedia dan akan absen melawan Crystal Palace karena cedera ringan.

Dia sebelumnya sudah absen melawan tim yang sama pada pertengahan pekan di Piala Liga, dengan Sofyan Amrabat dimainkan di bek kiri dan kemungkinan dia akan terus dimainkan di sana pada akhir pekan ini.

Sebelumnya Erik ten Hag sudah dipusingkan oleh berbagai masalah pada skuadnya, seperti cedera yang sudah sangat banyak dengan Tyrell Malacia, Amad Diallo, Tom Heaton, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Kobbie Mainoo sebelumnya sudah dipastikan absen karena cedera.

Christian Eriksen dan Scott McTominay juga diragukan, sementara Raphael Varane dan Mason Mount juga baru-baru ini kembali ke skuad setelah sebelumnya sempat absen selama beberapa waktu.

Itu belum ditambah masalah pada Jadon Sancho yang saat ini sedang dibekukan dari skuad dan absen di lima laga terakhir karena masalah yang dimilikinya dengan manajer, Erik ten Hag.

Ada juga masalah pada Antony yang sedang berhadapan dengan tuduhan kekerasan dan harus berurusan dengan pihak berwajib, meski sekarang dia sudah dipersilahkan kembali ke skuad dan tersedia untuk diseleksi.

Itu belum ditambah dengan sejumlah masalah lain sebelumnya, seperti debut Ramus Hojlund yang tertunda karena cedera saat didatangkan dari Atalanta, sama halnya dengan Sofyan Amrabat yang tiba dari Fiorentina.

Tentu saja ini adalah situasi yang sangat tidak ideal bagi manajer Erik ten Hag padahal ini masih tahap awal dari musim baru, dengan jendela transfer musim panas sudah tutup, dan jendela transfer Januari masih lama, jadi dia harus memaksimalkan skuad yang ada di tengah badai masalah yang tiada henti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!