Demi Bintang Muda Monaco Juventus Siap Jual Dua Pemain Tengahnya

Raksasa asal Turin Juventus dikabarkan bisa menjua dua pemain tengah mereka, Aaron Ramsey serta Weston McKennie agar memiliki kesemptan untuk memboyong bintang AS Monaco Auerelian Tchouameni.

Meskipun mampu memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan dengan torehan empat kemenangan beruntun di semua ajang belum membuat Juventus tentunya berpuas diri. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut masih ingin membenahi skuad mereka termasuk dengan mengincar punggawa baru pada jendela transfer Januari nanti untuk mengisi posisi yang dirasa masih kurang maksimal, yakni sektor lini tengah.

Juve memang berhasil memboyong gelandang tim nasional Italia, Manuel Locatelli pada bursa transfer musim panas lalu tetapi tampaknya mantan punggawa AC Milan itu masih belum cukup. Penampilan dari Locatelli memang sudah cukup baik, tetapi Allegri masih butuh tambahan kualitas lagi jika I Bianconeri memang ingin benar-benar bisa kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tchouameni memang sosok yang sangat diminati oleh manajemen dari Si Nyoya Tua bahkan sejak jendela transfer musim panas lalu tetapi pemintaan dari Monaco masih dirasa terlalu tinggi. Karena itulah jika memang ingin kembali mengicar pemain berusia 21-tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin maka Juve kini dikabarkan berpotensi melakukan penjualan terhadap beberapa gelandang mereka.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, I Bianconeri sagat serius mempertimbangkan untuk menjual dua punggawa mereka Aaron Ramsey serta Weston McKennie. Performa dari keduanya dinilai belum masksimal hingga sejauh ini sehingga kubu Juventus tidak akan terlalu keberatan jika memang ada tawarn menarik yang datang baik untuk Ramsey maupun McKennie.

Diboyong dari Arsenal dengan status bebas transfer, sempat ada eksektasi yang cukup tinggi bagi Ramsey saat dia pertama kali bergabung. Sayangnya semenjak bergabung dengan I Bianconeri pemain tim nasional Wales lebih sering menghuni meja perawatan daripada berlaga di lapangan hijau. Memiliki gaji yang cukup tinggi, cukup wajar jika Juventus akan lebih senang jika bisa menjual pemain berusia 30-tahun tersebut pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Sementara McKennie sebenarnya sempat tampil apik bagi Juve musim lalu saat mereka diasuh oleh Andrea Pirlo. Namun, kedatangan dari Maximiliano Allegri memang telah merubah situasi geladang asal Amerika itu karena sang pelatih ternyata tidak terlalu percaya dengan kemampuan mantan pemain Schalke 04 tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO