Bek AS Roma Asal Inggris Bakal Absen Bela Timnya Selama Tiga Pekan

Pemain belakang milik AS Roma asal Inggris, Chris Smalling kabarnya harus absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera pada pahanya sehingga dia bakal absen membela timnya saat menghadapi Juventus dan juga Napoli usai jeda internasional.

Kabar kurang menyenangkan kembali menginggapi kubu AS Roma setelah mereka kembali dihantui oleh masalah cedera yang kali ini lagi-lagi diderita oleh bek asal Inggris, Chris Smalling. Meskipun tidak dipanggil masuk ke tim nasional the Three Lions untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 pada awal oktober ini, Smalling tetap terkena virus cedera.

Menurut kabar dari PagineRomaniste serta Football Italia, Smalling menderita cedera otot pada paha kanannya seusai tampil sebagai starter pertama kali musim ini di Serie A saat timnya menghadapi Empoli akhir pekan lalu. I Giallorossi memang berhasil meriah tiga angka penuh dengan kemenangan 2-0 tetapi tampaknya anak asuh dari Jose Mourinho harus membayar hasi positif tersebut dengan kehilangan mantan pemain Manchester United tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cedera yang dialami Smalling kabarnya akan membuatnya menepi selama setidaknya tiga pekan dan meskipun saat ini kompetisi tengah break sejenak untuk laga internasional bek 31-tahun itu akan tetap absen membela klubnya pada beberapa laga. Dengan status cederanya, pemain berusia 31-tahun tersebut kabarnya akan absen membela Roma di tiga laga mereka selanjutnya yakni menghadapi Juventus, Bodo/Glimt serta Napoli.

Memang musim ini Smalling sepertinya belum menjadi pilihan utama dari Mourinho untuk mengisi posisi bek tengah. Sebelumnya menjadi starter menghadapi Empoli, pemain asal Inggris itu sebelumnya hanya sempat bermain dua kali di ajang Liga Konferensi Eropa.

Masalah cedera memang menjadi hal yang sangat akrab dengan mantan pemain Man United itu semenjak statusnya dipermanenkan oleh Roma pada 2020 lalu. Musim lalu, Smalling absen sebanyak 30 pertandingan karena cedera dan sejauh ini dia sudah absen pada empat laga untuk Roma.

Harapan dari Mourinho tentu agar Smalling bisa cepet pulih dan kembali menjadi opsi untuk mengawal lini pertahanan tim asal ibukota tersebut. Keberadaan bek asal Inggris tersebut cukup penting setidaknya untuk menjadi pilihan bagi pelatihnya pada setiap pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO