Roma Mulai Lakukan Kontak Untuk Dapatkan Gelandang Borussia Monchengladbach

Klub asal ibukota Italia, AS Roma kabarnya sudah memulai membuka pembicaraan untuk bisa memboyong gelandang milik Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria yang kontraknya akan berakhir pada 2022.

Meskipun sudah melakukan pembelian yang tidak sedikit di jendela transfer musim panas, AS Roma tampaknya masih belum puas dengan skuad mereka. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut kabarnya masih berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mengincar punggawa dari Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Menurut pemberitaan dari Sky Sport Italia, Roma tidak main-main dengan rencana mereka untuk mendapatkan Zakaria hal tersebut terbukti dengan pendekatan awal yang sudah mulai dilakukan I Giallorossi. Tim besutan Mourinho berharap akan bisa meyakinkan sang pemain untuk menandatangani pra-kontrak pada Januari nanti, karena menurut aturan yang ada pemain dengan masa kontrak yang tersisa enam bulan lagi bisa melakukan negosiasin dengan klub manapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rencana awal dari Roma untuk saat ini adalah mendatangkan Zakaria dengan status bebas transfer setelah masa baktinya dengan klubnya saat ini berakhir pada Juni 2022 nanti. Namun, I Giallorossi tidak akan menutup kemungkinan untuk langsung memboyong pemain berusia 24-tahun itu pada jendela transfer musim dingin nanti asal bisa mencapai kesepakatan juga dengan Monchengladbach.

Tapi sebelum berpikir terlalu jauh Roma saat ini tetap harus terlebih dahulu bisa mencapai kesepakatan dengan Zakaria sebelum memutuskan apakah akan berusaha memboyongnya langsung pada Januari atau menunggu hingga musim depan. Mourinho sendiri seberarnya sudah sangat berharap agar I Giallorossi bisa memboyong pemain tengah baru sejak bursa transfer musim panas tetapi mereka gagal merealisasikannya.

Tim asal ibukota Italia tersebut sempat dikabarkan sudah sangat dekat untuk memboyong pemain Arsenal, Granit Xhaka. Sayangnya meskipun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara personal tetapi Roma tidak pernah berhasil mencapi kata sepakata dengan The Gunners sehingga tim asal London ith akhirnya justru memperpanjang kontrak dari Xhaka.

Tidak ingin mengulang kesalahan serupa, Roma sepertinya sangat fokus untuk bisa mengamankan tanda tangan dari Zakaria. Persaiangan untuk memboyong sang pemain kabarnya bisa datang dari tim Serie A lainnya, Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO