Bek Andalan Milan Sabar Tunggu Tawaran Soal Kontrak Baru

Bek tengah andalan AC Milan, Simon Kjaer mengaku dia sabar dan tenang menunggu tawaran kontrak baru dari klubnya karena masa baktinya dengan skuad Merah Hitam memang akan habis pada musim depan.

Diboyong pada bulan Januari 2020 lalu, sosok Simon Kjaer disebut menjadi salah satu sosok penting yang membantu membangkitkan AC Milan lewat performa serta kepemimpinannya. Hingga saat ini kapten tim nasional Denmark itu masih menjadi pilihan utama di lini belakang dari I Rossoneri dan meskipun sudah memasuki usia 32-tahun performanya masih berada di level tertinggi.

Meskipun masih menjadi pemain yang penting bagi I Rossoneri, masa depan dari sang pemain ternyata masih menjadi tanda tanya karena dia belum menandatangani kontrak baru. Kjaer sendiri mengakui bahwa saat ini dirinya masih belum dekat untuk memperpanjang masa baktinya dengan Milan, tetapi bukan karna sang pemain memiliki niat untuk hengkang dari klubnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media yang dikutip Football Italia, Kjaer memastikan bahwa saat ini dirinya merasa bahagia bisa bermain dan memperkuat I Rossoneri. Dia merasa dalam kondisi yang baik dan sangat menikmati bermain bagi tim asuhan Stefano Pioli tersebut selama ini. Sang pemain menambahkan bahwa dia hanya bisa menunggu tawaran dari Milan karena mereka sudah tahu apa yang dia inginkan yakni bertahan bersama tim asal kota mode tersebut.

Sang pemain menyebut kapanpun Milan ingin segera menyelesaikan masalah kontraknya mereka hanya tinggal menghubunginya. Kjaer juga tidak memiliki gaji yang terlalu tinggi karena hanya menerima bayaran Rp 20 Miliar per musimnya bersama I Rossoneri, jadi masalah finansial tidak akan menjadi problem untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Manajemen dari Milan sendiri memang tampaknya masih sibuk mengurus beberapa hal terlebih dahulu sebelum membahas mengenai masa depan dari Kjaer. I Rossoneri tidak terlalu buru-buru karena mengerti bahwa Kjaer memang sangat berharap akan bertahan bersama skuad Merah Hitam untuk setidaknya semusim lagi.

Bersama Fikayo Tomori, Kjaer bisa dibilang adalah sosok andalan utama dari sektor pertahanan Milan musim ini. Alternatif selain kedua pemain tersebut adalah kapten tim dari I Rossoneri, Alessio Romagnoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO