Bintang dan Kapten Napoli Dikabarkan Kian Dekat Untuk Perpanjang Kontraknya

Striker Napoli yang sekaigus kapten tim mereka Lorenzo Insigne kabarnya sudah kian dekat untuk mencpai kesepakatan dengan klub mengenai kontrak barunya yang sejatiny akan habis pada 2022 nanti.

Memiliki masa bakti yang akan segera berakhir, Lorenzo Insigne sudah berusaha melakukan kontak dengan pihak Napoli untuk membahas mengenai perpanjangan sejak awal musim panas lalu. Namun, kedua belah pihak tidak pernah berhasil mencapai kata sepakat terutama mengenai masalah besaran gaji yang memang menjadi sumber utama permasalahan.

Insigne yang memiliki gaji pokok mencapai Rp 74 Miliar per musmnya berharap akan bisa mendapatkan peningkatan pada kontrak barunya. Sementara manajemen dari I Partenopei yang dipimpin presiden mereka, Aurelio De Laurentiis justru berharap sang bomber akan bersedia menerima pemotongan gaji agar bisa terus bertahan karena situasi keuangan klub sedang sulit akibat Covid-19.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi tersebut membuat situasi terus bergulir tanpa penjelasan hingga beberpa hari terakhir kabarnya mulai ada kabar positif. Berdasarkan laporan dari Calciomercato.com, De Laurentiis yang kini mengambil inisiatif untuk melakukan pendekatan kepada Insigne dengan menawarkan paket gaji sebesar Rp 66 Miliar per musim dengan tambahan bonus.

Angka tawaran terakhir tersebut sudah mendekati gaji lama dari Insigne dan ada kemungkinan sang pemain bisa mendapatkan sedikit tambahan melalui bonus yang diberikan. Proposal terakhir dari Napoli tersebut kabarnya mendapatkan sambutan positif meskipun kedua belah pihak masih akan merencanakan pertemuan lanjutan untuk benar-benar bisa mendapatan kesepakatan bersama.

Pendekatan dari sang presiden bisa jadi karena dia merasa senang dengan awal positif dari Napoli sejauh ini di Serie A dimana mereka berhasil meraih hail sempurna dengan tujuh kemenangan dari tujuh laga. Memang kompetisi masih panjang tetapi setidaknya hingga saat ini para punggaa I Partenopei sudah berhasil memberikan yang terbaik dibawah asuhan pelatih Luiano Spalletti.

Dengan performa apik tersebut, sang presiden pastinya tidak ingin ada situasi yan berpotensi mengganggu tim seperti masalah kontrak Insigne. Jika memang nantinya benar diterima oleh sang bomber maka Napoli bisa langsung menghentikan spekulasi yang terngah berkembang tentang masa depan sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO