Mulai Pulih dari Cedera, Dybala Berharap Bisa Bela Juventus Hadapi Roma

Penyerang andalan Juventus asal Argentina, Paulo Dybala kabarnya sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang positif sehingga dia kini berusaha agar bisa tampil saat timnya menghadapi AS Roma.

Menjadi pemain andalan utama dari Juventus di lini depan musim ini selepas hengkangnya Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala pastinya diharapkan bisa terus memberikan yang terbaik pada tiap laga. Namun, pada dua pertandingan terakhir dari I Bianconeri sang bomber tidak bisa berpartisipai karena dia mengalami cedera pada saat klubnya bermain menghadapi Sampdoria pada 26 September lalu.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, proses pemulihan dari sang pemain berjalan lebih baik dan cepat dari perkiraan awal hingga Dybala saat ini sudah mulai berlari lagi di markas latihan Juventus, Continassa. Dengan perkembangan positif tersebut penyerang asal Argentina itu kini benar-benar memberikan target pada dirinya sendiri agar bisa kembali memperkuat I Bianconeri tepat setelah jeda internasional berakhir yakni saat menghadapi Roma pada 17 Oktober (waktu setempat).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menghadapi Roma yang performanya pada awal musim ini cukup menjanjikan dibawah asuhan Jose Mourinho tentunya bisa menjadi laga yang penting bagi Juventus terutama untuk mempertahankan performa mereka pada beberapa laga terakhir. Tim asuhan dari Massimiliano Allegri tersebut berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun dengan tiga laga terjadi di Serie A.

Setelah mengawal musim dengan mengecewakan, Juventus kini berhasil meraup 11 poin dari tujuh pertandingan dan kini masih bertengger di peringkat ke tujuh dengan raihan angka sama dengan tiga tim lainnya. Namun, saat ini I Bianconeri sudah tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Napoli dan delapan poin dibelakang tim peringkat kedua AC Milan.

Kompetisi memang masih sangat panjang, tetapi Juventus harus bisa konsisten untuk terus mengejar lawan-lawan mereka jika memang ingin kembali masuk dalam perburuan untuk mengejar gelar Scudetto. Setelah hanya finis di peringkat ke empat musim lalu, kini I Bianconeri memang ingin kembali setidaknya menjadi tim yang bisa bersaing untuk bisa merebut gelar juara Liga yang musim lalu diboyong oleh Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO