Gelandang Milan Tengah Dimonitor Atletico dan Juventus

Gelandang milik AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer kabarnya kini tengah dibidik ole dua klub, yaitu Atletico Madrid dan Juventus karena sang pemain posisinya di tim utama mulai tergeser oleh Sandro Tonali.

Menjadi punggawa andalan dari AC Milan pada saat mereka mulai memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan pada awal 2020 lalu, posisi dari Ismael Bennacer kini sedikit berubah. Mantan punggawa Empoli tersebut sudah tidak mendapatkan jaminan sebagai pemain inti lagi dengan meningkatknya performa dari Sandro Tonali.

Situasi tersebut menurut kabar dari Fichajes.net serta Sempremilan.com bisa membuat Bennacer memikirkan mengenai masa depannya bersama I Rossoneri. Jika memang ada kesempatan sang geladang hengkang maka dia tengah dimonitor secara serius oleh dua tim, Juventus dan juga Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Benacer sendiri memang hingga saat ini baru tampil sebagai starter sebanyak tiga kali namun sang pemain hampir selalu mendapatkan kesempatan bermain saat dia fit meskipun hanya masuk dari bangku cadangan. Sistem rotasi memang saat ini diberlakukan oleh Milan karena mereka belajar dari musim lalu saat tim mulai kesulitan bersaing ketika banyak punggawa utama bergiliran mengalami malasah cedera ataupun terpapar Covid-19.

Karena itulah Milan sejauh ini tidak memiliki niat untuk melepas Bennacer dan tidak akan mudah bagi tim manapun untuk memboyongnya dengan adanya klausul pelepasan sebesar Rp 823 Miliar yang harus dibayar dalam satu kali pembayaran. Dengan sistem tersebut sangat sulit bagi mayoritas tim terutama Atletico dan Juventus untuk bisa mendatangkan sang gelandang, kecuali memang dirinya meminta hengkang dari San Siro.

Sejauh ini Bennacer memang tidak memperlihatkan keinginan untuk hengkang karena dia masih menjadi bagian dari rotasi utama di sektor tengah bersama Tonali dan juga Franck Kessie. Selain itu kabar mengenai tidak jelasnya masa depan dari Kessie yang masa kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 dan masih belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan skuad Merah Hitam.

Jika Kessie memilih untuk hengkang maka Bennacer pastinya akan menjadi opsi utama di sektor gelandang bersama Tonali jadi dia tidak perlu meninggalkan Milan. Namun, dengan adanya ketertarikan tim-tim lain I Rossoneri tentu akan mulai waspada akan masa depan dari gelandang mereka asal Aljazair tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO