Demi Gabung Napoli, Giovanni Simeone Rela Tolak Tawaran Klub Lain

Giovanni Simeone blak-blakan. Striker baru Napoli ini akui ada tawaran lain, namun dia lebih memilih berkarier dengan klub Liga Italia berjuluk Partenopei pada musim panas 2022.

Penyerang asal Argentina telah membuktikan kelasnya di Helas Verona musim lalu. Tercatat berhasil mengoleksi 17 gol dalam 35 penampilan di Liga Italia. Berkat performa apiknya itu, dia diminati oleh banyak klub.

Dari berita yang beredar, Borussia Dortmund, Juventus sampai Napoli tertarik untuk mengamankan servisnya. Namun, sang striker memutuskan bergabung ke Napoli pekan lalu. Partenopei memboyongnya ke Diego Armando Maradona Stadium dengan status pinjaman semusim dengan opsi pembelian permanen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini pesepak bola berusia 27 tahun telah menjadi bagian skuad Luciano Spalletti, namun Giovanni Simeone telah mengakui jika ada beberapa tawaran yang datang di musim panas ini dan dia tolak.

Kata Giovanni Simeone yang dilansir Football Italia, bahwa dalam pikirannya adalah ingin melanjutkan karier sepak bola ke Napoli. Dia menjelaskan tawaran dari tim lain juga bagus.

Akan tetapi, sang pemain juga mengakui kurang menarik. Oleh sebab itu, dia memilih bergabung ke klub papan atas Liga Italia asuhan Spalletti. Menurutnya, Partenopei adalah tim yang bisa mengembangkan penampilannya di lini depan.

Meski sudah bergabung dengan Napoli, namun Giovanni Simeone belum juga mendapatkan menit bermain alias belum debut di Liga Italia. Tapi laga kontra Fiorentina bisa jadi debutnya bersama Partenopei.

Napoli memutuskan memboyongnya untuk menggantikan Dries Mertens yang pergi di musim panas ini. Kini anak Diego Simeone harus bersaing dengan Victor Osimhen untuk tampil starter di tim tama.

BANDARTOGEL77