Dihajar AC Milan, Luciano Spalletti: Napoli Akan Balas di Liga Champions!

Gila BolaLuciano Spalletti memberikan jaminan ke suporter Napoli. Sang pelatih tegaskan Partenopei akan berikan respons di Liga Champions.

Napoli dan AC Milan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Senin (3/4) dini hari WIB. Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Partenopei diunggulkan bisa menang.

Namun secara mengejutkan pasukan Luciano Spalletti menyerah dengan skor 4-0. Gol-gol Napoli dicetak oleh brace Rafael Leao. Kemudian masing-masing gol Brahim Diaz dan Alexis Sealemaekers.

Meski kalah, tetapi Napoli tetap ada di puncak klasemen Liga Italia dan tetap berjarak 16 poin dengan Lazio di urutan kedua. Klub sepak bola asal Milan yang menang langsung di posisi ketiga dan mengoleksi 51 angka.

Minta Jangan Panik

Kekalahan dari AC Milan tentu saja mengecewakan para fans yang hadir. Akan tetapi, Luciano Spalletti meminta agar tidak perlu dikhawatirkan secara berlebihan.

Ditanya apakah hasil tersebut menunjukkan kesulitan bagi Napoli dikutip dari Sportsmax, Spalletti mengatakan mari berharap hasil ini adalah lubang saja. Artinya, masih bisa ditambal dan bukan sebuah jurang.

Lebih lanjut, sang pelatih bilang pemain Napoli sudah bermain oke. Tapi ia tekankan mereka hadapi juara Liga Italia musim lalu dan itulah mengapa pantas menang. Menurutnya, menghadapi tim seperti AC Milan jangan buat kesalahan.

Janji Berikan RepsonsĀ 

Sementara pertemuan Napoli dengan AC Milan masih akan berlanjut dalam dua laga. Ya, kedua tim akan berhadapan di perempat final Liga Champions dalam dua leg. Dengan kekalahan di Liga Italia jelas menjadi pukulan untuk anak asuh Spalletti.

Namun apakah akan berdampak ke psikologi pemain, Luciano Spalletti terus terang tak tahu. Tapi yang ia bisa kasih jaminan ke para suporter adalah ketika tergelincir di pertandingan akan selalu berikan respons.

Sehingga di Liga Champions nanti dalam dua leg mereka bertekad memenangkan pertandingan lawan AC Milan.

NapoliĀ 

Kekalahan dari Milan membuat Napoli telah menelan tiga kekalahan di Liga Italia 2022/23. Sejauh ini, mereka yang masih minim meraih hasil negatif hingga 28 laga berjalan.

Sebelum ketemu klub sepak bola asal Milan lagi pada 13 April di Liga Champions, pasukan Luciano Spalletti lebih dulu jumpa Lecce dalam lanjutan Liga Italia pada hari Sabtu (8/4) dini hari WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!