Diminati Manchester City hingga Atletico Madrid, Agen Bek Muda Atalanta Berikan Respons

Atalanta lega, agen Giorgio Scalvini pilih cuek dengan minat besar yang ditunjukkan klub top Eropa.

Bek Atalanta, Giorgio Scalvini dikaitkan tim besar Eropa membuat Fausto Pari buka suara. Sang agen memberikan sinyal tak mau terburu-buru memindahkan kliennya dari tim kuda hitam Liga Italia.

Nama Giorgio Scalvini bagi pecinta sepak bola Liga Italia mungkin masih asing ditelinga. Tapi belakangan namanya terus diberitakan diminati sejumlah klub besar Eropa.

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Scalvini diminati oleh dua klub Liga Inggris seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur. Sedangkan dari Spanyol ada Atletico Madrid yang ngebet ingin memboyongnya.

Ketertarikan yang ditunjukkan oleh Manchester City sampao Atletico Madrid pada Giorgio Scalvini terbilang wajar. Pasalnya, di usianya yang masoh 18 tahun dia berhasil tampil cukup mengesankan di lini belakang Atalanta.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gian Piero Gasperini sebagai pelatih sudah mempercayakannya tampil 4 kali sebagai starter di Liga Italia dari 7 pertandingan yang sudah di lakoni. 2 di antaranya sudah bermain 90 menit penuh.

Berkat kontribusinya, Atalanta juga sejauh ini belum menelan kekalahan di Serie A 2022/23. Tim berjuluk La Dea sekarang menempati peringkat kedua Liga Italia. Di sisi lain, nama Giorgio Scalvini terus dihubungkan dengan tim besar. Tapi Fausto Pari sepertinya belum ingin mereponsnya.

Kata Fausto Pari dikutip dari TuttoMercatoWeb, bahwa kliennya belum 19 tahun tahun dan soal minat dari klub lain tak perlu ditekan. Menurutnya, untuk pindah klub masih terlalu dini.

Sementara Giorgio Scalvini bisa bermain di dua posisi berbeda seperti bek tengah dan gelandang bertahan. Namun Fausto Pari tegaskan kliennya lebih bagus main di lini pertahanan.

Pesepak bola yang masih 18 tahun sempat bermain untuk tim junior Brescia, tetapi tak lama dan melanjutkannya ke Atalanta pada 2015. Bersama La Dea, dari tim junior dia terus promosi hingga menembus tim utama pada Juli 2021.

Musim lalu, dia sudah bermain 18 laga di Liga Italia plus mencetak 1 gol dan mencatakan 759 menit.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaManchester United Menang Atas Spurs, Ronaldo Malah Minggat! Beli Ayam Geprek?
SelanjutnyaMemphis Depay Bakal Pergi dari Barcelona, Emang Mau Lanjut Kemana?