Memphis Depay Bakal Pergi dari Barcelona, Emang Mau Lanjut Kemana?

Memphis Depay bakal tinggalkan Barcelona. Striker berusia 28 tahun berpotensi lanjutkan karier ke Liga Turki.

Nasib Memphis Depay di Barcelona masih belum jelas. Namun pemain asal Belanda berpotensi besar akan pergi dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Depay diboyong oleh raksasa Liga Spanyol di era kepelatihan Ronald Koeman pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer dari Lyon. Kehadirannya sangat diharapkan bisa menambah lini depan Blaugrana semakin tajam.

Pesepak bola yang pernah kariernya gagal di Manchester United musim lalu memang berhasil mengemas 12 gol di La Liga. Namun ketika Xavi Hernandez datang, Memphis Depay tak masuk rencana jangka panjang.

Barcelona ingin melepasnya pada bursa transfer musim panas 2022, mengingat Barcelona sudah punya Robert Lewandowski. Tapi sekarang dia tetap bertahan di Camp Nou, sedangkan kontrak Depay akan habis pada Juni 2023 mendatang dan raksasa Liga Spanyol mungkin tak ingin mmperpanjang masa kerjanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Sports, Depay kemungkinan besar akan meninggalkan klub sepak bola asal Catalan pada bursa transfer januari 2023 mendatang. Selain itu, diungkapkan Galatasaray adalah tim yang berminat untuk merekrutnya.

Galatasaray sendiri merupakan salah satu klub papan atas di Liga Turki. Namun sejak musim lalu penampilan mereka kurang bagus di liga domestik dan absen di pentas Eropa musim ini. Bahkan, sejauh musim 2022/23 mereka masih berada di posisi ketujuh klasemen.

Jelas bermain di Turki akan menjadi tantangan tersendiri untuk Memphis Depay, tetapi demi bermain reguler dan menghidupkan karier sepak bolanya lagi Galatsayaray bisa jadi klub yang tepat.

Pada musim ini, Memphis Depay baru tampil 2 pertandingan untuk Barcelona di Liga Spanyol plus mencetak 1 gol. Minimnya kesemapatan bermain karena sang striker sedang mengalami cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaDiminati Manchester City hingga Atletico Madrid, Agen Bek Muda Atalanta Berikan Respons
SelanjutnyaDemi Paul Pogba, Juventus Korbankan Gelandang Muda